Pengobatan Penyakit Ambeien Secara Alami

Pengobatan Penyakit Ambeien Secara Alami


Pengobatan penyakit ambeien secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Max's yang memiliki khasiat yang luar biasa tanpa efek samping. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaaan Anda sudah berkunjung ke web resmi kami di Ratu Herbal, semoga informasi yang kami sajikan dapat memberikan manfaat.

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Wasir

Gejala Penyakit Ambeien atau Wasir

  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda.
  • Setelah buang air besar, penderita merasa masih ada yang mengganjal sehingga merasa bahwa buang air besar belum selesai. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Terasa gatal pada daerah dubur karena rasa nyeri pada dubur yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan infeksi pada kulit dan rasa gatal menghampiri.


Pengobatan Penyakit Ambeien Secara Alami dengan Ace Max's yang Efektif


Pengobatan penyakit ambeien secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Max's yang memiliki khasiat yang luar biasa tanpa efek samping sangat aman karena tidak mengandung bahan-bahan kimia. Ace Max's terbuat dari bahan herbal pilihan yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan Ace Max's.

Kulit manggis terkandung senyawa xanthone. Senyawa xanthone adalah antioksidan dengan kemampuan perlawanan radikal bebas yang dahsyat. Khasiat kulit manggis bahkan lebih baik daripada kandungan vitamin A, C dan E dalam buah lain. Antioksidan dalam tubuh akan menurunkan kolesterol dalam pembuluh darah, menetralkan kandungan lemak dan gula darah, mengikis sel kanker dan membersihkan darah sebagai bagian penting dari metabolisme dan pemegang peran seluruh sistem kehidupan jaringan dan organ.

Dari hasil penelitian, khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh serta juga dapat memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh, buah manggis dikenal kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung xanthone, mangostin, gartanin. Dalam kulit buah manggis itu terdapat kandungan xanthone yang dapat digunakan untuk pengobatan penyakit jantung, darah tinggi, stroke, obesitas dan lainnya.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, dan juga dapat membantu mengatasi berbagai jenis penyakit kanker tersebut.

Format Pemesanan Ace Max's
Pengobatan Penyakit Ambeien Secara Alami


Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat

Simak juga artikel lainnya mengenai kesehatan => Pengobatan Penyakit Keputihan Secara Alami

0 komentar "Pengobatan Penyakit Ambeien Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar