Obat Penyakit Kanker Hati Herbal

Pengobatan penyakit dengan menggunakan ramuan tradisional alami => Obat Penyakit Kanker Hati Herbal


Obat Penyakit Kanker Hati Herbal - Ace Max's obat paling efektif dalam sembuhkan berbagai jenis kanker termasuk kanker hati. Ace Max's terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yaitu kulit buah manggis, daun sirsak, buah anggur, buah apel, bunga rossela dan madu murni sebagai pengawet.

Penyakit Kanker Hati

Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati. Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan. Kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun. penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti.

Gejala Kanker Hati

  • Nafsu makan menurun secara signifikan, bagian perut kembung, pencernaan tidak baik, terkadang mual, muntah.
  • Perut bagian kanan atas sakit, muncul rasa sakit yang berkelanjutan atau berselang pada daerah liver, terkadang mengubah     posisi tubuh maka rasa sakit bertambah;
  • Badan lemah, kurus, demam yang tidak jelas penyebabnya dan edema;
  • Muncul penyakit kuning, asites, kulit gatal dan gejala lainnya;
  • Sering mimisan, pendarahan pada subkutan.

Obat Penyakit Kanker Hati Herbal


Segera obati kanker hati Anda dengan Ace Max's obat paling efektif tanpa menimbulkan efek samping
 
Obat Penyakit Kanker Hati Herbal - Ace Maxs merupakan sebuah terobosan terbaru yang memadukan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak untuk melawan kanker. Diolah dengan teknologi serta ilmu pengetahuan yang modern dengan diramu oleh para ahli yang terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi, makanan – minuman, serta bioteknologi  sehingga tercipta lah sebuah produk luar biasa Ace maxs. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membasi sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterpai. Selain mampu mengbati berbagai macam penyakit kanker, Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya, baik penyakit kronis maupun penyakit akut.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama obat herbal kanker hati Ace Maxs mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, garsinon-E, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis ini memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, selain itu juga daun sirsak mengandung zat antikanker yang disebut Acetogenin dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami jika dibandingkan dengan Kemoterapi. Tidak seperti kemoterapi, senyawa acetogenin dalam daun sirsak ini bekerja secara selectif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Pembelian Obat Alami Ace Max's
Obat Penyakit Kanker Hati Herbal


Demikianlah informasi yang kami sajikan untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit kanker hati kami mempunyai solusi yang paling tepat dalam sembuhkan kanker hati dengan ramuan alami Ace Max's tidak perlu ragu untuk mengkonsumsinya karena ace max's sangat aman dan tidak menimbulkan dampak yang nagtif pada tubuh. 

0 komentar "Obat Penyakit Kanker Hati Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar