Obat Penyakit Kanker Hati Herbal

Obat Penyakit Kanker Hati Herbal


Obat Penyakit Kanker Hati Herbal - Ace Max's sebagai obat herbal yang memiliki khasiat ynag sangat luar biasa dalam sembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis, bisa membunuh sel-sel kanker dalam tubuh. Ace Max's terbuat dari perpaduan dua bahan herbal pilihan yang berasal dari alam yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak. Diolah dengan teknologi mutakhir tanpa menghilangkan khasiat yang ada dalam kedua bahan herbal tersebut.

Penyakit Kanker Hati

Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya. ( Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_hati )

Gejala Penyakit Kanker Hati

  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Demam

Pengobatan Kanker Hati Dengan Menggunakan Obat Penyakit Kanker Hati Herbal Ace Max's Aman Dikonsumsi dan Tidak Menimbulkan Efek yang Negatif pada Tubuh

Obat Penyakit Kanker Hati Herbal -  Ace Max's adalah sesuatu terobosan teranyar yang menggabungkan manfaat dari kulit manggis serta daun sirsak untuk melawan kanker. Oiolah dengan teknologi dan ilmu dan pengetahuan yang modern dengan diramu oleh beberapa pakar yang trampil dari disiplin pengetahuan, layaknya pengetahuan gizi, kesehatan serta teknologi, makanan – minuman, dan bioteknologi hingga tercipta lah sesuatu product luar biasa ace maxs. Ace maxs adalah obat herbal multi manfaat yang mempunyai daya kerja 10. 000 kali lebih kuat saat menghambat dan membasi sel kanker apabila dibanding dengan kemoterpai. Tak hanya dapat mengbati beragam jenis penyakit kanker, ace maxs juga dapat mengobati beragam jenis penyakit yang lain, baik penyakit kritis ataupun penyakit akut.

Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Max's
Obat Penyakit Kanker Hati Herbal


Ace Max's sebagai obat penyakit kanker hati herbal yang paling ampuh dan efektif dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk kanker hati.

http://ratu-herbalku.blogspot.com/2013/07/obat-penyakit-katarak-mata-herbal.html

2komentar: