Pengobatan Penyakit Keputihan Secara Alami

Pengobatan Penyakit Keputihan Secara Alami


Pengobatan penyakit keputihan secara alami yang paling efektif dengan menggunakan Ace Max's obat herbal yang ampuh tanpa efek samping. Ace Max's terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang berkasiat dalam sembuhkan keputihan yaitu dengan jus kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai pengawet yang alami.

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Gejala Keputihan

Keputihan normal (fisiologis)

  • Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Tidak mengeluarkan bau yang menyengat
  • Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.
  • Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
  • Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.

Keputihan abnormal (patologis)

  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
  • Cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  • Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Keputihan
 

Pengobatan Penyakit Keputihan Secara Alami dengan Ace Max's


Pengobatan penyakit keputihan secara alami yang paling efektif dengan menggunakan Ace Max's obat herbal yang ampuh tanpa efek samping dan efek ketergantungan pada obat.  Ace Max's adalah obat herbal dengan mutu tinggi yang sudah jadi rekomendasi beberapa dokter pakar untuk mengobati beragam type penyakit kritis terhitung kanker. Ace Max's terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam indonesia dan diolah dengan modern oleh tangan-tangan trampil anak bangsa hingga terciptalah ace maxs sebagai obat herbal yang mempunyai faedah dan manfaat prima dari daun sirsak serta kulit manggis sebagai bahan utama Ace Max's yang mempunyai kandungan zat gizi mutlak untuk melindungi, mengembalikan ( menyembuhkan ), dan menyempurnakan situasi kesehatan manusia di atas rata-rata. Daun sirsak didalam Ace Max's mempunyai kandungan zat anti kanker 10. 000 kali lebih efisien saat melawan kanker dibadingkan dengan kemoterapi serta kulit manggis didalam Ace Max's mempunyai kandungan zat xanthone sebagai sumber antioksidan paling tinggi yang dapat mencegah radikal bebas dan melindungi stabilitas daya tahan tubuh supaya tidak gampang terjangkit satu penyakit. Disamping itu, Ace Max's mempunyai kandungan zat gizi mutlak yang bertindak aktif untuk kesehatan tubuh seperti vit. B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, serta zat besi. 

Format Pemesanan Ace Max's
Pengobatan Penyakit Keputihan Secara Alami


Semoga bermanfaat

Simak juga artikel berikut => Pengobatan Penyakit Kanker Rahim Secara Alami

0 komentar "Pengobatan Penyakit Keputihan Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar