Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Secara Alami


Pengobatan penyakit jantung koroner secara alami dengan menggunakan obat herbal dari Ace Max's yang memiliki daya pengobatan yang sangat tinggi. Ace Max's terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yaitu jus kulit manggis, daun sirsa, buah anggur, buah apel, bunga rosella dan madu murni sebagai pengawat yang alami. Semua obat herbal yang ada dalam peroduk Ace Max's 100% alami tanpa sedikitpun ada campuran bahan kimia, sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping.

Serangan jantung adalah suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah ke bagian otot jantung. Berkurangnya pasokan darah ke jantung secara tiba-tiba dapat terjadi ketika salah satu nadi koroner terblokade selama beberapa saat, entah akibat spasme - mengencangnya nadi koroner - atau akibat penggumpalan darah - thrombus. Bagian otot jantung yang biasanya dipasok oleh nadi yang terblokade berhenti berfungsi dengan baik segera setelah splasme reda dengan sendirinya, gejala-gejala hilang secara menyeluruh dan otot jantung berfungsi secara betul-betul normal lagi. Ini sering disebut crescendo angina atau coronary insufficiency. Sebaliknya, apabila pasokan darah ke jantung terhenti sama sekali, sel-sel yang bersangkutan mengalami perubahan yang permanen hanya dalam beberapa jam saja dan bagian otot jantung termaksud mengalami penurunan mutu atau rusak secara permanen.

Gejala Penyakit Jantung Koroner
  • Memasuki usia 45 tahun bagi pria
  • Bagi wanita, memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi)
  • Riwayat penyakit jantung dalam keluarga
  • Diabetes
  • Merokok
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Kegemukan (obesitas)
  • Gaya hidup buruk
  • Stress
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Serangan_jantung

 

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Secara Alami dengan Obat Tradisional Ace Max's


Pengobatan penyakit jantung koroner secara alami dengan menggunakan obat herbal dari Ace Max's yang memiliki daya pengobatan yang sangat tinggi, sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan pada obat. Tidak hanya penyakit jantung koroner yang bisa disembuhkan dengan Ace Max's penyakit akut maupun yang sudah kronis dapat disembuhkan dengan Ace Max's karena Ace Max's bersifat multimanfaat.

Menurut beberapa penelitian di dalam ekstrak kulit manggis memiliki kandungan zat antioksidan yang amat kuat yakni xanthone, melebihi berapa kali lipat dari kemampuan vit. C serta E. Manfaat dari xanthone ini adalah dapat menjelajah seluh tubuh dan dapat mencegah radikal bebas yang beresiko untuk tubuh dikarenakan radikal bebas dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah yang selanjutnya dapat mengakibatkan penyumbatan serta sangat berpengaruh dalammenyebabkan penyakit jantung, walau demikian karenanya ada antioksidan, radikal bebas yang bertindak didalam penyumbatan tersebut dapat ditangkap serta dikeluarkan dari tubuh. Tidak cuma itu xanthone pada kulit manggis juga dapat untuk menghancurkan lemak mapun zat yang lain yang melekat pada dinding pembuluh darah arteri koroner, karena aliran darah pada pembuluh darah bisa lancar kembali serta organ jantung pun dapat kembali berkerja optimal. 

Khasiat daun sirsak terdapat beberapa senyawa mutlak salah satunya fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, vit. A, serta vit. B, tanin, fitosterol, serta alkaloida, dan acetogenin yang bertindak untuk menyehatkan jantung dikarenakan mempunyai karakter turunkan tekanan darah tinggi serta menghimpit kegiatan jantung. Daun sirsak juga mempunyai manfaat untuk melebarkan pembuluh darah yang terhalang ( vasodilator ). manfaat daun sirsak yang lain yaitu dapat turunkan kandungan gula didalam darah yang disebut penyebab serangan jantung.

Kisah Sembuh Penyakit Jantung Koroner Setelah Konsumsi Ace Max's

Nama     : Mohamad Husni Taher
Umur      : 57 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Format Pemesanan Ace Max's
Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Secara Alami


Semoga bermanfaat

Simak juga informasi berikut mengenai kesehatan => Pengobatan Penyakit Ambeien Secara Alami

0 komentar "Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar