Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G


Dengan bangga kami Pusat Penjualan Online Jelly Gamat Gold-G memperkenalkan obat alami dari dasar lautan samudra yaitu Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk unggulan dari terobosan terbaru kami yang mengandalkan keaslian kandungan gamat sebagai suplemen multikhasiat masa kini yang mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

 


Jelly Gamat Gold-G adalah suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Pada waktu itu, air Gamat masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap.  Dengan kemajuan teknologi yang modern, pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber "Suplemen Alami Multikhasiat Masa Kini".

 

Kandungan Teripang Terbaik Pada Jelly Gamat Gold-G


Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral
  •     Gamapeptide

Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.
Legalitas dan Bukti Halal Jelly Gamat Gold G

Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. 
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kami merupakan satu satunya Agen sekaligus Distributor Pusat yang siap mengedepankan kenyamanan konsumen dengan pelayanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Maka dari itu, jika anda membutuhkan Jelly Gamat Gold G yang asli, murah dan terpercaya, silahkan pesan di tempat kami.
Untuk Informasi pembelian Jelly Gamat Gold-G cukup kirimkan sms dengan format berikut :
GAR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

0 komentar "Jelly Gamat Gold-G", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar