Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin Pria

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin Pria

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin Pria - Kami mempunyai solusi yang paling aman untuk Anda yang sedang mencari obat untuk penyakit kelamin yaitu dengan menggunakan obat alami Ace Max's. Bahan yang terkandung dalam Ace Max's 100% berbahan alami tanpa sedikitpun ada campuran zat kimia yang berbahaya dan sudah terjamin kehalalannya karena Ace Max's sudah mendapat izin edar dari departemen kesehatan. Aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan pada obat.

Jenis-jenis penyakit kelamin
Sipilis, penyakit kelamin ini bersifat menular pada pria dan wanita. Gejala dari penyakit kelamin ini biasanya akan muncul rata-rata setelah berhubungan badan dengan orang yang telah terinfeksi penyakit sipilis. Meskipun penyakit ini dapat diminimalisir perkembangannya dengan menggunakan pinicilin, tetapi penularannya sangat rentan karena dapat menjalar kebagian tubuh lainnya. Penyebab penyakit sipilis adalah bakteri spiroseta, treponema pallidum.
Infeksi jamur, di sebabkan oleh jamur. Kebiasaan buruk jarang mengganti celana dalam, membiarkan lembab pada daerah alat kelamin dan jarang membersihkan alat kelamin setelah buang air kecil merupakan faktor penyebab timbulnya jamur pada alat kelamin. Gejala umum dari infeksi jamur ini yaitu gatal-gatal pada sekitar alat kelamin dan berwarna merah.
Kutu kelamin, akan tumbuh dan berkembang pada sekitar rambut alat kelamin, kutu tersebut berwarna kecoklatan hampir serupa dengan warna kulit. Rasa gatal yang disebabkan oleh kutu kelamin ini hampir sama dengan rasa gatal karena kutu rambut kepala. Untuk pencegahannya biasanya mengganti celana dalam 2 kali sehari dan menjaga keadaan daerah alat kelamin tetap kering (tidak lembab) dan selalu bersih.
Herpes, penyebab utama penyakit herpes adalah virus herpesviridae. Resiko dari penyakit ini sangat berbahaya, karena virus akan tetap berada pada tubuh apabila tidak dilakukan pengobatan secara total dengan obat yang tepat. Penyakit ini umumnya akan timbul setelah seminggu berhubungan badan dengan penderita herpes, dan selang waktu 5-10 hari kemudian gejala tersebut akan hilang. Tetapi apabila tidak diobati secara tepat gejalanya dapat muncul kembali. Gejala dari herpes yaitu bercak merah pada permukaan kulit alat kelamin.
Bisul pada alat kelamin, bisul yang timbul pada alat kelamin secara tidak wajar biasanya disebabkan oleh virus human papilloma (VHP). Indikasi dari penyakit ini yaitu munculnya beberapa bisul kecil pada alat kelamin. Bisul-bisul tersebut tidak mudah terlihat pada alat kelamin wanita karena berada di dalam. Gejala ini akan timbul beberapa bulan setelah melakukan hubungan badan dengan penderita bisul kelamin.
Kencing nanah (gonorhea dan chlamydia), penyakit ini disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae yang dapat menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar keseluruh kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduks. Gejala penyakit gonore biasanya akan muncul beberapa minggu setelah melakukan hubungan badan dengan orang yang terinfeksi penyakit kencing nanah.

Cara menyembuhkan penyakit kelamin baik pada pria atau wanita yaitu dengan menggunakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet yang alami yaitu Ace Max's.

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin Pria

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin Pria - Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak terbukti serta sudah teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mempu mengatasi berbagai mecam jenis penyakit, seperti penyakit kelamin.
Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh Prof. Sidik, bahwa pada kulit buah manggis diketahui terdapat kandungan daya antioksidan terhadapat bebrapa jenis bakteri. "kulit buah manggis juga bersifat antijamur," ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur yang dapat menyebabkan penyakit kelamin.

Xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Daun sirsak terdapat kandungan senyawa  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh. Kandungan acetogeninsnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi.

Segera lakukan pengobatan jika terjadi gejala-gejala penyakit kelamin.

Untuk informasi pemesanan Ace Max's, bisa langsung kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap No.Hp/Tlp atau bisa klik => Cara Pemesanan Ace Max's

Simak juga artikel kesehatan lainnya :

0 komentar "Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin Pria", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar