Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Menular

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Menular

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Menular - Selamat datang di web resmi kami, terimakasih sudah mempercayakan kami sebagai situs resmi yang menyakikan berbagai kesehatan, berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai solusi tepat menyembuhkan penyakit menular dengan Ace Max's yang merupakan obat herbal yang paling ampuh dalam sembuhkan penyakit menular.

Dalam medis, penyakit menular atau penyakit infeksi adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh sebuah agen biologi (seperti virus, bakteria atau parasit), bukan disebabkan faktor fisik (seperti luka bakar) atau kimia (seperti keracunan).

Cara penularan penyakit

  • Media Langsung dari Orang ke Orang (Permukaan Kulit)
  • Melalui Media Udara 
  • Melalui Media Air
  • Melalui Media Vektor Penyakit Artbropod-borne diseases atau sering juga disebut sebagai vector-borne diseases

Gejala penyakit menular seksual
Pria
  • Terasa sakit saat buang air kecil
  • Penis mengeluarkan cairan putih agak kuning atau kehijau-hijauan
Wanita
  • Sakit saat berkemih
  • Mengeluarkan cairan dari vagina
  • Demam

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Menular

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Menular - Ace Max's merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis. Bahan utama obat herbal ace maxs adalah kulit manggis, daun sirsak. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk  pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak sebagai bahan alami dari Ace Maxs ini mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Untuk informasi pemesanan Ace Max's, bisa langsung kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap No.Hp/Tlp atau bisa klik => Cara Pemesanan Ace Max's

Simak artikel kesehatan lainnya mengenai :

0 komentar "Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Menular", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar