Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin - Berbagai masalah kesehatan dapat disembuhkan dengan ramuan tradisional alami tanpa tercampur dengan zat kimia berbahaya sehingga Ace Max's memiliki nilai pengobatan yang sangat tinggi karena tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya pada tubuh dan efek ketergantungan pada obat.

Penyakit kelamin adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh kuman yang ditularkan melalui hubungan seks oral maupun melalui hubungan kelamin. Jenisnya bermacam-macam, dari gonorhea, sifilis, herpes, HIV/AIDS, dll.

Penyakit menular seksual merupakan penyakit yang ditakuti oleh setiap orang. Angka kejadian penyakit ini termasuk tinggi di Indonesia. Kelompok resiko yang rentan terinfeksi tentunya adalah seseorang yang sering “jajan” alias punya kebiasaan perilaku yang tidak sehat. Sebagian penyakit kelamin sudah dapat disembuhkan, namun untuk penyakit-penyakit tertentu seperti HIV/AIDS sampai kini belum ditemukan obatnya. Penularan penyakit kelamin dapat dihindari dengan jalan menghindari hubungan kelamin secara sembarangan (seks bebas), dengan setia kepada satu orang pasangan saja, atau dengan menggunakan alat-alat pencegahan seperti kondom. Penyakit kelamin tertentu dapat disembuhkan dengan pengobatan yang teratur, misalnya dengan antibiotika. Namun demikian, mutasi kuman dapat menghasilkan kuman-kuman yang kebal terhadap pengobatan yang diberikan, sehingga kemudian malah muncul varian yang lebih ganas seperti misalnya Vietnam rose yang muncul pada masa Perang Vietnam. HIV/AIDS dapat pula ditulari melalui penggunaan jarum suntik yang telah tercemar oleh kuman HIV/AIDS, misalnya seperti yang sering dilakukan oleh para pemakai obat bius. Sampai sekarang HIV/AIDS belum dapat disembuhkan. Obat-obatan yang diberikan kepada penderita HIV sampai sekarang baru mampu memperpanjang hidup si pasien. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Penyakit_kelamin

Tapi Anda tidak usah khawatir karena obat herbal yang kami tawarkan dapat membunuh virus-virus penyebab penyakit kelamin, karena sudah banyak yang merasakan khasiat dari obat herbal kami.

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin - Ace Maxs dijamin aman dan tanpa efek samping, karena Ace Maxs sudah diuji secara klinis pada Laboratorium Pemprov DKI Jakarta serta telah mendapat pengakuan dari DEPKES RI dengan nomor register DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Ace max's terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang disempurnakan oleh madu dan bunga rosella hitam. Kulit manggis memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk pengobatan jenis penyakit kelamin. Kulit manggis kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalcium, potassium, sodium dan zat besi. Buah manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone terdapat pada kulit manggis merupakan antioksidan yang super yang melebihi kemampuan vitamin E dan C. Xanthone akan berkerja untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan dapat membunuh kuman penyebab HIV.
Daun sirsak memiliki kandungan seperti anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetogenin A, murikatosin B, murilapentosin, anomurisin E. Daun sirsak juga kaya akan mineral, vitamin, serat dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat dalam daun sirsak. Acetogenins dalam daun sirsak merupakan zat antikanker yang sangat baik yang 10.000 lebih cepat dalam membunuh kanker dibandingkan dengan terapi kemo

Untuk informasi pemesanan Ace Max's, bisa langsung kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap No.Hp/Tlp atau bisa klik => Cara Pemesanan Ace Max's

Simak juga arikel lainnya :

0 komentar "Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar