Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Gondongan

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Gondongan

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Gondongan - Kami mempunyai solusi yang paling aman untuk Anda yang sedang mencari obat untuk penyakit gondongan yaitu dengan menggunakan obat alami Ace Max's. Bahan yang terkandung dalam Ace Max's 100% berbahan alami tanpa sedikitpun ada campuran zat kimia yang berbahaya dan sudah terjamin kehalalannya karena Ace Max's sudah mendapat izin edar dari departemen kesehatan. Aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan pada obat.

Penyakit gondongan adalah suatu kondisi medis bersifat menular dan ditandai dengan adanya pembengkakan yang terasa sangat nyeri dan tumbuh dikelenjar parotis atau tepatnya terletak dibawah dan depan telinga serta kelenjar ludah dibawah tulang rahang.

Gejala penyakit gondongan
  • Mengalami demam yang cukup tinggi yang disertai dengan menggigil
  • Sering mengeluhkan sakit kepala
  • Turunnya nafsu makan
  • Terasa nyeri pada bagian rahang belakang
  • Adanya perasaan nyeri pada saat mengunyah
  • Rahang terasa sangat kaku
  • Terasa nyeri terutama pada saat menelan makanan ataupun minum

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Gondongan

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Gondongan - Ace Max's ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari hasil kekayaan alam Indonesia terbaik dan juga pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sejak dulu telah dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis.

Kulit manggis mengandung alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, tanin dan flavonoid, merupakan senyawa pada tumbuhan yang mempunyai aktivitas antibakteri. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel kuman, kuman tersebut akan pecah atau lisis. Sedangkan daun sirsak juga memiliki kandungan ekstrak etanol ( polifenol, antrakinon, dan saponin ) yang bersifat sebagai antibakteri yang sangat paten. Dengan khasiat tersebut, kulit manggis  mampu melawan serta memusnahkan virus atau bakteri penyebab penyakit gondongan yang menginfeksi kelenjar leher.

Untuk informasi pemesanan Ace Max's, bisa langsung kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap No.Hp/Tlp atau bisa klik => Cara Pemesanan Ace Max's

Simak juga informasi kesehatan lainnya :

0 komentar "Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Gondongan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar