Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Chikungunya

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Chikungunya

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Chikungunya | Kami mempunyai solusi yang paling aman untuk Anda yang sedang mencari obat untuk penyakit chikungunya yaitu dengan menggunakan obat alami Ace Max's. Bahan yang terkandung dalam Ace Max's 100% berbahan alami tanpa sedikitpun ada campuran zat kimia yang berbahaya dan sudah terjamin kehalalannya karena Ace Max's sudah mendapat izin edar dari departemen kesehatan. Aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan pada obat.

Penyakit Chikungunya merupakan penyakit sejenis demam virus yang disebabkan alphavirus yang disebarkan oleh gigitan nyamuk dari spesies Aedes aegypti. Namanya berasal dari sebuah kata dalam bahasa Makonde yang berarti "yang melengkung ke atas", merujuk kepada tubuh yang membungkuk akibat gejala-gejala arthritis penyakit ini.

Penyebab penyakit chikungunya adalah sejenis virus, yaitu Alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih "bersaudara" dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan. Penyakit Chikungunya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti.

Gejala penyakit chikungunya

Gejala utama terkena penyakit Chikungunya adalah tiba-tiba tubuh terasa demam diikuti dengan linu di persendian. Bahkan, karena salah satu gejala yang khas adalah timbulnya rasa pegal-pegal, ngilu, juga timbul rasa sakit pada tulang-tulang, ada yang menyebutnya sebagai demam tulang atau flu tulang. Gejala-gejalanya memang mirip dengan infeksi virus dengue dengan sedikit perbedaan pada hal-hal tertentu. virus ini dipindahkan dari satu penderita ke penderita lain melalui nyamuk, antara lain Aedes aegypti. virus yang ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti ini akan berkembang biak di dalam tubuh manusia. virus menyerang semua lapisan usia, baik anak-anak maupun dewasa di daerah endemis. Secara mendadak penderita akan mengalami demam tinggi selama lima hari, sehingga dikenal pula istilah demam lima hari. Pada anak kecil dimulai dengan demam mendadak, kulit kemerahan. Ruam-ruam merah itu muncul setelah 3-5 hari. Mata biasanya merah disertai tanda-tanda seperti flu. Sering dijumpai anak kejang demam. Pada anak yang lebih besar, demam biasanya diikuti rasa sakit pada otot dan sendi, serta terjadi pembesaran kelenjar getah bening. Pada orang dewasa, gejala nyeri sendi dan otot sangat dominan dan sampai menimbulkan kelumpuhan sementara karena rasa sakit bila berjalan. Kadang-kadang timbul rasa mual sampai muntah. Pada umumnya demam pada anak hanya berlangsung selama tiga hari dengan tanpa atau sedikit sekali dijumpai perdarahan maupun syok. Bedanya dengan demam berdarah dengue, pada chikungunya tidak terdapat perdarahan hebat, renjatan (shock) maupun kematian. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Chikungunya

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Chikungunya

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Chikungunya | Ace Maxs merupakan perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji khsiatnya untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit degeneratif secara alami dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Khasiat kulit manggis mengandung senyawa yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas.

Khasiat Dari daun sirsak sendiri ternyata terdapat banyak senyawa atau kandungan kimia yang sangat bermanfaat, beberapa di antaranya adalah dalam daun sirsak mengandung , anonol, annocatalin, annohexocin,  gentisic acid,annonacin, annomuricin, anomourine, caclourine,  gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa-senyawa tersebut mampu menjaga kesehatan tubuh kita dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Untuk informasi pemesanan Ace Max's, bisa langsung kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap No.Hp/Tlp atau bisa klik => Cara Pemesanan Ace Max's

Simak juga arikel kesehatan lainnya :

0 komentar "Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Chikungunya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar