Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Ginjal

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Ginjal

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Ginjal - Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal secara cepat dan efektif tanpa adanya dampak samping negatif pada tubuh dan dampak ketergantungan pada obat. Produk obat herbal multi khasiat ini merupakan obat herbal yang 100% terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan pilihan tanpa sedikitpun tercampur oleh zat kimia yang berbahaya.

Ginjal adalah organ ekskresi dalam vetebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Ginjal

Gejala penyakit ginjal

Gejala penyakit gagal ginjal akut :
  • Nyeri pinggang yang sangat amat sakit (kilik)
  • Bengkak mata
  • Bengkak kaki
  • Waktu kencing sakit
  • Demam
  • Kencing sedikit
  • Kencing merah (ada darag)
  • Kerap kencing
Kelinana urine : ada protein dalam urine, ada eritrosit, sel darah putih/lekosit, bakteri di dalam urine

Gejala penyakit gagal ginjal kronik :
  • Mual
  • Muntah
  • Bengkak-bengkak
  • Lemes
  • Tidak ada tenaga
  • Nafsu makan berkurang
  • Kencing berkurang
  • Gatal
  • Sesak nafas
  • Wajah pucat/anemia
Kelainan urine : Ada protein, eritrosit, lekosit didalam urine
Kelainan hasil kontrol lab yang lain : Creatinime darah naik, hb turun : urine : protein senantiasa positif (senantiasa ada protein didalam urine)

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Ginjal

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Ginjal - Ace Max's yang menjadi obat untuk penyakit ginjal menjadi pilihan yang paling utama dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk dapat menyembuhkan penyakit ginjal, apalagi di kuatkan oleh berbagai kesaksian yang sudah merasakan sembuh dari penyakit ginjal setelah mengkonsumsi Ace Max's. Ace Max's merupakan obat herbal yang multi manfaat terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yaitu ekstrak kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai pemanis dan mengawet yang alami. Kulit manggis dalam Ace Max's mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipatdari kekuatan vitamin C dan E. Xanthone merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone yang terdapat pada kandungan kulit manggis juga di percaya dapat meningkatkan kembali fungsi ginjal yang sudah mengalami penurunan dan kerusakan. Sehingga ginjal akan menjalankan fungsinya kembali untuk menyaring elektrolit tubuh dan menjaga keseimbangan cairan zat kimia dalam darah. Produksi urine pun akan normal dan tidak akan terjadi pembentukan dan penumpukan kristal-kristal pada proses penyaringan. Selain kulit manggis, kandungan daun sirsak yang ada dalam produk Ace Max's  yaitu kalsium, fosfot, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida serta asetogenin.

Salah satu bukti kesaksian yang sudah sembuh dari penyakit ginjal setelah mengkonsumsi Ace Max's

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Nama : Haryono
Umur : 43 tahun
Asal : Bekasi
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar. 

Untuk informasi pemesanan obat herbal Ace Max's, cukup kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap No.Hp/Tlp Kirim atau bisa klik => Cara Pemesanan Ace Max's

Masih banyak lagi informasi kesehatan, bisa klik =>  Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Jantung

0 komentar "Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Ginjal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar