Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Jantung

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Jantung

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Jantung - Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung dengan Ace Max's yang merupakan ramuan herbal terbuat dari perpaduan bahan-bahan herbal pilihan yang terbuat dari jus kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai bahan pemanis dan mengawet yang alami. Tidak menyebabkan efek samping pada tubuh dan efek ketergantungan pada obat karena Ace Max's 100% alami.

Serangan jantung adalah suatu kondisi ketika kerusakan dialami olah bagian otot jantung (myocardium) akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah kebagian otot jantung. Berkurangnya pasokan darah ke jantung secara tiba-tiba dapat terjadi ketika salah satu nadi koroner terblokade selama beberapa saat, entah akibat spasme - mengencangnya nadi koroner - atau akibat penggumpalan darah - thrombus. Bagian otot jantung yang biasanya dipasok oleh nadi yang terblokade berhenti berfungsi dengan baik segera setelah splasme reda dengan sendirinya, gejala-gejala hilang secara menyeluruh dan otot jantung berfungsi secara betul-betul normal lagi. Ini sering disebut crescendo angina atau coronary insufficiency. Sebaiknya, apabila pasokan darah ke jantung terhenti sama sekali, sel-sel yang bersangkutan mengalami perubahan yang permanen hanya dalam beberapa jam saja dan bagian otot jantung termaksud mengalami penurunan mutu atau rusak secara permanen. Otot yang mati ini disebut infark.

Gejala serangan jantung
  • Nyeri, jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memakai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali.
  • Sesak nafas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan kedalam rongga udara di paru-paru.
  • Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah.
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Pusing dan pingsan

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Jantung

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Jantung - Dengan adanya obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak semua penyakit bisa teratasi karena Ace Max's memiliki sifat multi manfaat, untuk semua jenis penyakit bisa disembuhkan dengan cepat dan efektif tanpa menyebabakan damapak yang negatif pada tubuh dan damfak ketergantungan. Ace Max's memiliki kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone, zat annti kanker, vitamin B1, B2, C , kalium, potasium, sodium dan zat besi. Sedangkan daun sirsak dalam Ace Max;s memiliki kandungan zat anti kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan dengan adrimyin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 1970, daun sirsak mampu membunuh sel kanker dari 12 tipe kanker yang berbeda dan mampu mengembalikan kondisi kesehatan tubuh manusia di atas rata-rata. Kulit manggis dalam Ace Max's memiliki kandungan zat xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang menjadi pemicu utama penyakit jantung dan mampu menjaga kekebalan serta daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit.

Salah satu bukti yang sudah sembuh dari penyakit jantung dengan mengkonsumsi Ace Max's

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Untuk informasi pemesanan obat herbal Ace Max's, cukup kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap No.Hp/Tlp Kirim atau bisa klik => Cara Pemesanan Ace Max's

Simak juga informasi lainnya mengenai => Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Tipes

0 komentar "Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Jantung", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar