Obat Penyakit Kencing Nanah/Gonore Herbal

Pengobatan penyakit dengan menggunakan ramuan tradisional alami => Obat Penyakit Kencing Nanah/Gonore Herbal


Obat Penyakit Kencing Nanah/Gonore Herbal - Ace Max's memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam membunuh virus yang menyebabkan terjadinya penyakit gonore atau kencing nanah. Ace Max's terbuat dari jus kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rosela dan madu murni sebagai pengawet yang alami, 100% tanpa tercampur bahan kimia lainnya.

Kencing Nanah/Gonore

Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan), bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

Gejala Kencing Nanah/Gonore

  • Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  • Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.
( Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kencing_nanah )


Obat Penyakit Kencing Nanah/Gonore Herbal Ace Max's


Obat Penyakit Kencing Nanah/Gonore Herbal - Ace Max's adalah obat yang terbuat dari bahan alami hingga aman untuk di konsumsi serta tidak menyebabkan dampak samping apa pun. Obat herbal ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang di gabungkan dengan bunga rosella hitam, madu dan buah-buahan lain seperti apel. Hingga obat ini kaya dapat zat-zat mutlak yang baik untuk kesehatan. Seperti, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, serta zat xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berperan mencegah radikal bebas serta melindungi daya tahan tubuh supaya terus stabil. Disamping itu, zat xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri dikarenakan bisa menghalangi perkembangan bakteri neisseria gonorrhoeae sebagai penyebab penyakit gonore. Kulit buah manggis bisa menghimpit perubahan virus hiv hingga penyebaran virusnya tidak meluas ke beberapa sel yang lain. Manfaat dari daun sirsak sendiri yaitu menurut data serta hasil penelitian, daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10. 000 kali lebih kuat saat membunuh serta memperlambat perkembangan sel kanker dengan alami dibanding dengan adriamycin serta terapi kemo yang biasa dipakai. Tidak cuma itu daun sirsak juga dapat melenturkan saluran pembuluh darah serta mengencerkan darah hingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Format Pemesanan Ace Max's
Obat Penyakit Kencing Nanah/Gonore Herbal


Semoga obat yang kami tawarkan dapat bermanfaat

0 komentar "Obat Penyakit Kencing Nanah/Gonore Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar