Obat Rambut Rontok Herbal

Obat Rambut Rontok Herbal


Obat Rambut Rontok Herbal - Jika anda mengalami kerontokan dan mencari cara agar rontok yang terjadi pada rambut anda berkurang dan bahkan tidak rontok lagi, kami mempunyai obat rambut rontok herbal Ace Max's. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai bagaimana cara Ace Max's mengatasi rambut rontok berikut simak informasinya.


Rambut atau sering disebut bulu adalah organ seperti benang yang tumbuh di kulit hewan dan manusia, terutama mamalia. Rambut muncul dari epidermis (kulit luar), walaupun berasal dari folikel rambut yang berada jauh di bawah dermis. Struktur mirip rambut, yang disebut trikoma, juga ditemukan pada tumbuhan.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Rambut

Gejala Rambut Rontok

  • Merasakan gatal yang sangat luar biasa
  • Setelah keramas banyak rambut rontok
  • Rambut yang mudah patah saat menyisir
  • Pada saat bangun tidur terdapat banyak rambut di permukaan bantal

Penyebab Rambut Rontok

  • Gangguan tiroid
  • Asupan makanan
  • Anemia
  • Stress
  • Factor umur yang terlalu tua
  • Perawatan rambut yang kurang teratur
  • Sering mengkonsumsi obat-obatan terlarang
  • Sinar ultra violet

Obat Rambut Rontok Herbal Ace Max's


Obat Rambut Rontok Herbal -  Ace Max's dikenal sebagai product herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis serta daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh serta bisa jadikan jalan keluar pas menangani rambut rontok.

Menurut data serta hasil penelitian, daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10. 000 kali lebih kuat saat membunuh serta memperlambat perkembangan sel kanker dengan alami dibanding dengan adriamycin serta kemoterapi yang biasa dipakai.

Daun sirsak lalu berbentuk selektif saat membunuh sel. Yaitu cuma membunuh beberapa sel yang merugikan tubuh, namun beberapa sel yang berguna didalam tubuh terus dipertahankan. Perihal ini membuat obat herbal ace maxs tidak mempunyai dampak samping apa pun, tidak sama halnya dengan terapi kemo yang mengakibatkan rambut rontok, mual serta berat badan turun mencolok.

Dibanding dengan buah-buahan yang lain, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya apalagi melebihi vit. E. Xanthone pada kulit buah manggis yang berguna sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin serta gamma mangostin.

Ke-2 antioksidan ini bertindak sebagai imunitas, antibiotik ( ampisilin serta minosin ), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes serta antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, bisa mendorong sel kanker untuk lakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Disamping itu, karakter kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yakni menghalangi perkembangan sel kanker.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Untuk informasi pemesanan silhkan klik => Cara Pemesanan Ace Max's untuk rambut rontok

0 komentar "Obat Rambut Rontok Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar