Obat Penyakit Alzheimer Herbal

Pengobatan penyakit dengan menggunakan ramuan tradisional alami => Obat Penyakit Alzheimer Herbal


Obat Penyakit Alzheimer Herbal - Semoga infiormasi yang akan kami sajikan untuk Anda dapat bermanfaat dan memberikan jalan kesembuhkan untuk Anda yang sedang membutuhkan dan mencari obat untuk alzheimer. Dengan Ace Max's tidak hanya penyakit Alzheimer penyakit kronis lain pun dapat disembuhkan tanpa menimbulkan dampak yang negatif pada tubuh.

Penyakit Alzheimer


Alzheimer bukan penyakit menular, melainkan merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua.

Risiko untuk mengidap Alzheimer, meningkat seiring dengan pertambahan usia. Bermula pada usia 65 tahun, seseorang mempunyai risiko lima persen mengidap penyakit ini dan akan meningkat dua kali lipat setiap lima tahun, kata seorang dokter. Menurutnya, sekalipun penyakit ini dikaitkan dengan orang tua, namun sejarah membuktikan bahawa pesakit pertama yang dikenal pasti menghidap penyakit ini ialah wanita dalam usia awal 50-an.

Faktor Resiko Penyakit Alzheimer
  • Pengidap hipertensi yang mencapai usia 40 tahun ke atas
  • Pengidap kencing manis
  • Kurang berolahraga
  • Tingkat kolesterol yang tinggi
  • Faktor keturunan - mempunyai keluarga yang mengidap penyakit ini pada usia 50-an.
( Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Alzheimer )

Obat Penyakit Alzheimer Herbal

Ace Maxs merupakan produk dalam negeri yang sudah tentu terjamin kualitasnya dan diproses dengan alami, berbahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Manggis mengandug zat aktif yang bernama Xanthones, Mangostin, Garsinon, Flavonoid, Epicatechin, Spingolinase, dan gartanin. Antioksidan tertinggi didunia berada dalam pricap kulit manggis yang mencapai 40% nya dengan nilai 123,97 mg/ml menjadikannya mampu membunuh berbagai macam penyakit, memparbaiki sel tubuh yang rusak, serta melindungi sel yang normal, sifatnya sebagai antioksidan imunitas, anti proliveratif, anti kanker, anti diabetes, anti tumor, anti virus, anti radang, anti jambur, anti bakteria, serta anti peradangan. Xanthones dalam manggis mamapu mengurangi dampak dari kemoterapi. Dan penelitian terkini xanthones dalam manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehinga virus tidak menyebar pada sel lainnya.

Daun Sirak mengandung senyawa fitokimia alami yang disebut dengan Annonaceous Acetogenins yang mampu membunuh sel-sel yang bersifat abnormal secara aktif, efektif, dan selektif. Dikatakan selektif karena senyawa ini dapat mengenali antara sel normal dan sel yang bersifat abnormal, senyawa ini bahkan mampu menghancurkan sel kanker sekalipun. Menurut data penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa senyawa dalam sirsak memiliki daya serang 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dari pada pengobatan kemoterapi yang bisasa dilakukan oleh medis dalam menangani penyakit kanker stadium lanjut. Bahkan penelitian yang dilakukan Jepang dan Korea mengemukakan bahwa senyawa dalam sirsak mampu membunuh 8 jenis sel kanker yang berbeda.

Kisah Sembuh dari Penyakit Alzheimer dengan Menggunakan Ace Max's

    Nama     : Rusdi Said Munarman
    Umur     : 70 tahun
    Asal       : Jakarta
    Profesi   : Pensiunan Militer
    Penyakit : Alzheimer
 
Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ace maxs dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat alzheimer ace maxs ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

    Nama     : Aponta Hanafi
    Umur     : 67 tahun
    Asal       : Jakarta
    Profesi   : Pensiunan PNS
    Penyakit : Alzheimer
 
Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ace maxs sebagai obat alzheimer tradisional dari salah seorang temannya, bahwa ace maxs bagus untuk obat alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat ace maxs terimakasih ace maxs.

Pembelian Obat Alami Ace Max's
Obat Penyakit Alzheimer Herbal


Semoga dapat bermanfaat dan selamat berbelanja

0 komentar "Obat Penyakit Alzheimer Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar