Obat Kanker Prostat Herbal

Pengobatan penyakit dengan menggunakan ramuan tradisional alami => Obat Kanker Prostat Herbal


Obat Kanker Prostat Herbal - Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit kanker prostat kami mempunyai solusi yang paling aman dan tidak menimbulkan dampak yang negatif pada tubuh yaitu dengan obat kanker prostat herbal Ace Max's. Untuk mengetahui lebih lanjutnya mengenai penyakit kanker  prostat dan cara menyembuhkannya berikut simak informasinya :

Penyakit Kanker Prostat

Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.

Faktor Resiko Penyakit Kanker Prostat

  • Peningkatan usia
  • Etnis. Tinggi pada bangsa amerika dan eropa utara, rendah pada bangsa asia tenggara.
  • Keturunan. Jika ayah adalah penderita kanker prostat maka resiko seorang anak menderita kanker prostat menjadi 2 kali lipat lebih tinggi.

Pengobatan Kanker Prostat dengan Menggunakan Obat Kanker Prostat Herbal Ace Max's yang Memiliki Khasiat Luar Biasa dalam Lumpuhkan Kanker Tanpa Efek Samping 


Obat Kanker Prostat Herbal - Ace Max's adalah minuman kesehatan yang bersifat multikhasiat yang terbuat dari kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rosela dan madu murni sebagai pengawet yang alami.  Aman tidak menimbulkan dampak samping yang berbahaya pada tubuh.

Didalam daun sirsak ada acetogenins sebagai zat antikanker. Menurut data serta hasil penelitian, daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10. 000 kali lebih kuat saat membunuh serta memperlambat perkembangan sel kanker dengan alami dibanding dengan adriamycin serta terapi kemo yang biasa dipakai. Sirsak juga amat bermanfaat untuk tumor serta peradangan terhitung kanker prostat ini. 

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
(Dikutip dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi : halaman 66)

Pembelian Obat Alami Ace Max's
Obat Kanker Prostat Herbal


Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu berdo'a agar penyakit yang anda keluhkan segera sembuh.

0 komentar "Obat Kanker Prostat Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar