Pengobatan Penyakit Radang Lambung Secara Alami

Pengobatan Penyakit Radang Lambung Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Penyakit Radang Lambung Secara Alami dengan menggunakan ramuan tradisional alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang diolah dengan teknologi terkini. Walaupun diolah dengan alat-alat yang modern tetapi masih mengedepankan mutu dan tanpa menighilangkan kandungan gizi di dalamnya. Jelly Gamat Gold-G, sebagai obat untuk penyakit radang lambung yang terbuat dari teripang (gamat emas) spesies yang hidup di dasar laut. Aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Radang Lambung yaitu peradangan pada selaput lambung. Penyakit radang lambung ini lama kelamaan bisa jadi kritis hingga peradangan pada selaput lambung bisa berlangsung dengan terus-terusan.

Akibat radang ini maka lambung memburuk situasinya, kelenjar-kelenjar yang membuahkan asam lambung serta pepsin terganggu, ramuan-ramuan aktif serta getah lambung tidak normal pengeluarannya.

Gastritis atau radang lambung lebih dikenal dengan sebutan penyakit maag. Pada pasien radang lambung atau maag, didapati ada satu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung hingga dinding lambung jadi merah, bengkak, berdarah serta berparut atau luka. Tak hanya luka pada dinding lambung, juga luka pada usus 12 jari.

Pengobatan Penyakit Radang Lambung Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G Terbukti Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping


Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan penyakit radang lambung secara alami terbuat dari hewan laut yang merupakan spesies terbaik di dunia yakni Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena mengandung senyawa yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. Senyawa tersebut adalah GAMAPEPTIDE yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati peradangan, memperlancar sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan luka, menstabilkan emosi, dan mempercantik kulit.

Berikut kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino

Kandungan protein serta kolagen didalamnya yang dapat menangani beragam problem lambung baik mudah ataupun kritis. Disamping itu, kolagen tersebut bisa menghaluskan kulit serta mempercepat pengobatan luka. Namun protein bisa menambah daya tahan tubuh supaya tidak mudah diserang penyakit.

Demikianlah informasi mengenai pengobatan penyakit radang lambung secara alami dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan untuk anda yang sedang membutuhkan pengobatan untuk radang lambung/maag. Tidak perlu ragu untuk memilih Jelly Gamat Gold-G karena kandungan 100% alami. Untuk informasi pemesanan bisa kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 atau bisa klik => cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G

0 komentar "Pengobatan Penyakit Radang Lambung Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar