Pengobatan Penyakit Hepatitis Dengan Obat Herbal

Pengobatan Penyakit Hepatitis Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Penyakit Hepatitis Dengan Obat Herbal - Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit hepatitis herbal yang paling aman dikonsumsi serta ampuh dalam sembuhkan penyakit hepatitis, tidak menimbulkan efek yang negatif pada tubuh karena kadungan dalam obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa sedikitpun campuran bahan kimia. Selain orang dewasa ibu hamil dan balita pun aman untuk mengkonsumsi obat yang terbuat dari hewan laut ini. Untuk mengetahui lebih lengkap berikut simak informasinya mengenai jelly gamat gold-g dapat sembuhkan penyakit hepatitis.

Penyakit Hepatitis

Penyakit hepatitis adalah di antara penyakit yang menyerang di antara organ tubuh yakni hati. Penyakit hepatitis terjadi dikarenakan terjadinya paradangan pada hati, di antara pemicu peradangan terjadi dikarenakan racun-racun yang masuk kedalam tubuh melewati makanan yang dimakan di antaranya mengandung alkohol, obat-obatan bahan kimia yang beracun serta dapat juga dikarenakan oleh masalah sistem kekebalan tubuh.

Jenis-Jenis Virus Hepatitis

Virus Hepatitis A

Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.
 
Virus Hepatitis B

Penularannya tidak seperti virus hepatitis A, virus yang ini ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularannya biasanya terjadi diatara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau juga diatara  mitra seksual ( baik heteroseksual maupun hmoseksual).
 
Virus Hepatitis C

Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita "penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.
 
Virus Hepatitis D

Terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini dapat menyebahbkan infeksi virus hepatitis B menjadi lebih ganas. Yang memiliki resiko tinggi terkena virus ini adalah pecandu obat.
 
Virus Hepatitis E

Virus ini terkadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.

Pengobatan Penyakit Hepatitis Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Terbukti Paling Ampuh Dalam Sembuhkan Hepatitis Tanpa Menimbulkan Efek Negatif Pada Tubuh


Pengobatan Penyakit Hepatitis Dengan Obat Herbal - Jelly Gamat Gold-G adalah suplemen /makanan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang sejenis hewan laut yang mempunyai kandungan serta manfaat luar biasa saat mengobati beragam type penyakit di antaranya sebagai obat hepatitis ini. Jelly gamat gold-g sebagai bahan alami terbuat dari ekstrak teripang species golden stichopus variegatus( teripang emas ) yakni species yang sangat baik di antara beberapa ribu type species teripang yang hidup didunia bawah laut serta hanya satu species yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada species teripang lain ). Gamapeptide sendiri berguna untuk menghindar inflamasi, kurangi rasa sakit, 3x mempercepat pengobatan luka, mengaktifkan perkembangan serta mengaktifkan beberapa sel, bikin kulit lebih muda serta menambah kecantikan, menstabilkan emosi, dan dapat memelihara sirkulasi darah.

Teripang emas ( gamat ) yang disebut bahan utama jelly gamat gold-g yaitu hewan yang berhabitat di basic laut yang memiliki banyak zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut memiliki peran aktif untuk penyembuhan penyakit hepatitis yang berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein serta 16 asam amino esensial mujarab saat meregenerasi sel serta memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Karakter gamat yang gampang larut didalam air, menurut dr Zen Djaja MD ( Malang ).

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan berbagai macam penyakit hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sumber : Trubus Online

Berikut ini bukti nyata yang sudah sembuh dari penyakit hepatitis dengan mengkonsumsi obat penyakit hepatitis herbal jelly gamat gold-g

Nama : Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Pengobatan : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Sudah terbukti bahwa jelly gamat gold-g sangat ampuh dalam sembuhkan penyakit hepatitis, testimoni di atas hanya sebagian orang yang kami publikasikan dan masih banyak lagi yang sudah sembuh dari penyakit hepatitis. Tunggu apalagi segera konsumsi obat herbal jelly gamat gold-g sebagai pengobatan penyakit hepatitis. Untuk informasi pemesanan obat penyakit hepatitis herbal jelly gamat gold-g cukup klik => Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G atau bisa langsung sms ke No. 0856 7319 378

0 komentar "Pengobatan Penyakit Hepatitis Dengan Obat Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar