Obat Penyakit Kanker Usus Herbal

Pengobatan penyakit dengan menggunalan obat tradisional alami => Obat Penyakit Kanker Usus Herbal


Obat Penyakit Kanker Usus Herbal =>  Jalan keluar yang ampuh menyembuhkan penyakit kanker usus besar gunakan obat herbal yang alami terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak dapat pulihkan penyakit kanker usus besar dengan efisien tanpa ada dampak negatif pada kesehatan tubuh. Berikut simak informasinya. 

Penyakit Kanker Usus Besar

Kanker usus besar merupakan salah satu jenis kanker yang sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ke tiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. “Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,” tutur Dokter Adil S Pasaribu, SpB KBD, spesialis bedah di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Kanker usus besar adalah tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang dalam stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat).

Pada stadium awal, adonema dapat diangkat dengan mudah. Hanya saja pada stadium awal ini, seringkali adonema tidak menampakan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adonema yang awalnya tidak menimbulkan keluhan apapun, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggeroggoti semua bagian dari usus besar.

Gejala awal yang tidak khas membuat banyak penderita kanker usus besar datang kerumah sakit ketika perjalanan penyakit sudah demikian lanjut. Upaya pengobatan pun menjadi sulit. Padahal, seperti dikatakan ketua Perhimpunan Spesialis Penyakit Dalam Indonesia, dokter Aru Sudoyo SpPD KHOM, kunci utama keberhasilan penanganan kanker usus besar adalah ditemukannya kanker dalam stadium dini, sehingga terapi dapat dilaksanakan secara bedah kuratif. Sayangnya, hal seperti ini sangat jarang. Yang kerap terjadi adalah ditemukannya pada stadium lanjut, sehingga harapan penderita untuk bertahan hidup menjadi sangat kecil.

Jika kanker usus besar ditemukan pada stadium I, peluang penderita untuk hidup 5 tahun mencapai 85-95%. Sementara bila ditemukan pada stadium II, peluang itu mencapai 60-80%.  Pada stadium III, sekitar 30-60%, dan stadium IV, sekitar 25%. “Ini artinya, bila ada 100 penderita kanker usus besar stadium IV, maka yang masih hidup sampai 5 tahun hanya 5 orang,” ucap Aru.

Gejala Penyakit Kanker Usus

Berikut ini beberapa gejala yang sering ditemukan pada penderita penyakit kanker usus besar :
  • Pendarahan pada usus besar yang ditamdai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar
  • Perubahan pada fungsi usus dengan gejala diare atau sembelit yang tidak jelas sebabnya, berlangsung lebih dari 6 minggu
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang
  • Perut masih terasa penuh, meskipun sudah buang air besar
  • Rasa lelah yang terus menerus

Penyebab Penyakit Kanker Usus Besar

Beberapa faktor penyebab timbulnya penyakit kanker usus besar :
  • Faktor makanan, makanan yang mengandung protein tinggi, lemak tinggi dan diet rendah serat, dapat menjadi penyebab timbulnya kanker usus
  • Faktor genetika, riwayat anggota keluarga yang pernah menderita kanker usus kemungkinan besar akan ada keturunannya yang terkena penyakit kanker usus juga
  • Polip, polip pada usus besar, usus buntu dan anal merupakan penyebab timbulnya kanker usus yang umum
  • Kecanduan minuman alkohol, alkohol dalam usus berdampak buruk karena selain menyebabkan penyakit kanker usus, juga dapat menyebabkan kanker kolon.

 

Pengobatan Paling Efektif Dalam Menghilangkan Luka Bakar Dengan Menggunakan “Obat Penyakit Kanker Usus Herbal” Jelly Gamat Gold-G Efektif Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Kanker Usus Herbal => Ace max’s yaitu di antara obat herbal penyakit kanker usus besar yang dapat jadi jalan keluar menyembuhkan kanker usus besar tanpa mesti lakukan kemoterapi, terbuat dari perpaduan atau gabungan pada kulit manggis serta daun sirsak yang mempunyai kandungan amat luar biasa untuk tubuh, ditambah dengan rosella hitam sebagai pembasmi keasaman pada lambung serta juga madu murni sebagai bahan pemanis sekalian pengawet alami hingga jadikan ace max’s sebagai obat penyakit kanker usus besar terbaik hingga saat ini.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

Kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal ace max’s kaya akan vit. B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. zat xanthones atau zat antioksidan dalam kulit manggis ini kandungannya amat tinggi.

Kandungan antioksidannya yang tinggi bikin manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, bisa mendorong sel kanker untuk lakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Disamping itu, karakter kulit manggis yaitu antiproliferasi yakni menghalangi perkembangan sel kanker. Kanker yang bisa diobati oleh antioksidan kulit manggis ini yaitu kanker payudara, kanker darah ( leukimia ), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker usus serta kanker hati.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Daun sirsak memiliki kandungan zat acetogenins yang mempunyai kemampuannya 10. 000 kali lipat lebih kuat saat membunuh serta menghancurkan sel kanker dari pada kemoterapi tanpa mengakibatkan kerusakan beberapa sel baik yang diperlukan di dalam tubuh hingga pastinya amat aman buat anda konsumsi.

Ternyata, Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10–15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Pembelian Obat Alami Ace Max's
Obat Penyakit Kanker Usus Herbal

Demikian informasi mengenai bagaimana manfaat ace max’s dalam pulihkan penyakit kanker usus dengan amat efisien. Semoga obat herbal penyakit kanker usus besar aman serta alami dengan ace max’s jadi wasilah kesembuhan buat Anda yang tengah mengeluhkan penyakit kanker usus besar, semoga berguna untuk masyarakat.

0 komentar "Obat Penyakit Kanker Usus Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar