Tips Mudah Memilih Hijab

Memilih Warna Kerudung Agar Tidak Merusak Rambut


Rambut merupakan mahkota untuk seorang wanita, namun rambut yang tertutup rapat bikin rambut dapat mengalami kerusakan. Untuk Anda wanita yang berjilbab, maka mesti ekstra keras menjaga mahkotanya, di antaranya janganlah menggunakan kerundung yang berwarna gelap.

Tak hanya lakukan perawatan tehnis untuk melindungi kesehatan rambut, wanita berkerudung juga butuh cerdas menentukan kerudung yang pas untuk kesehatan rambutnya. Ditulis dari mom & kiddie berikut beberapa tips merawat rambut bagi wanita yang berkerudung.

  1. Baiknya jauhi warna jilbab atau kerudung yang gelap ( hitam ) dikarenakan gampang menyerap panas. Perihal ini bisa bikin lokasi kepala serta rambut jadi lebih panas. Demikianlah juga dengan susunan dalam kerudung. Pastikan warna terang atau putih. Jauhi juga bahan kerudung dari kain polyester, nilon serta sejenisnya dikarenakan tidak menyerap keringat layaknya bahan katun. Apabila kerap serta teratur kenakan bahan dari nilon atau polyester dapat berisiko bikin rambut stres hingga menyebabkan kusam serta rontok.
  2. Untuk mengeringkan rambut, kurangi pemakaian hair dryer terlalu berlebih dikarenakan bisa mengakibatkan rambut kering serta lama-lama bisa mengakibatkan kerusakan rambut. Bila mesti menggunakan hair dryer, baiknya atur dengan temperatur rendah dengan jarak 10-15 cm dari rambut. Dianjurkan untuk mengunakan kipas angin atau cukup diangin-anginkan saja. 
  3. Baiknya janganlah mengikat rambut terlalu keras dikarenakan dapat bikin rambut patah serta gampang rontok. Apabila mempunyai rambut panjang terurai, pakai karet rambut yang tidak terlalu keras. Jepit rambut lebih dianjurkan dikarenakan tidak terlalu kuat menarik rambut. Namun jauhi jepit rambut berbahan metal, dikarenakan bisa bikin rambut rapuh. Baiknya pakai jepit rambut dari plastik atau karet yang memiliki bahan lembut. 
  4. Pakai masker rambut 1 minggu sekali untuk melindungi kesehatan serta kemampuan akar rambut. Tentukan masker rambut yang sesuai dengan type rambut serta kondisi kulit kepala. Pakai masker sesudah keramas, kemudian berikan di sekitar rambut. Diamkan sepanjang kurang lebih 15 menit, lantas basuh kembali menggunakan air bersih.  
Jika anda memiliki masalah dengan rambut yang rontok kami memiliki solusi yang paling jitu dalam mencegah kerontokan rambut yaitu dengan obat tradisional alami Jelly Gamat Gold-G, aman serta tidak menimbulkan efek yang negatif pada rambut serta tubuh Anda, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat. Jelly gamat gold-g terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami yaitu dari ekstrak teripang atau sering kita kenal dengan hewan laut gamat gold..

0 komentar "Tips Mudah Memilih Hijab", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar