Obat Penyakit Batuk Berdarah Herbal

Pusat penjualan obat herbal dengan ramuan tradisional alami  => Obat Penyakit Batuk Berdarah Herbal


Obat Penyakit Batuk Berdarah Herbal => Bila anda mengkonsumsi jelly gamat gold-g anda tak perlu takut dapat efeksamping yang dapat anda rasakan dikarenakan kami meyakini jelly gamat ini aman serta tidak bahaya bila dikonsumsi kurun waktu panjang.

Informasi Seputar Batuk Darah

Batuk darah adalah darah atau dahak bercampur darah yang dibatukkan yang berasal dari saluran pernafasan bagian bawah yang mana hal ini merupakan suatu keadaan menakutkan / mengerikan yang menyebabkan beban mental bagi penderita dan keluarga penderita sehingga menyebabkan takut untuk berobat ke dokter. Batuk berdarah seringkali disebabkan oleh adanya peradangan dalam paru-paru yang disebabkan oleh kuman tuberculosis ataupun dikarenakan oleh penyakit lainnya.

Gejala Batuk Darah
  • Batuk yang disertai darah dan lendir
  • Muka pucat
  • Demam / suhu badan meningkat
  • Sering berkeringat pada malam
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Nafas terasa berat sampai dengan terasa sesak

Penyebab Batuk Darah
  • Kanker paru-paru
  • Infeksi saluran pernapasan
  • Penyakit TBC
  • Pembekuan darah akibat dari obat-obatan
  • Darah yang berasal dari lambung dan keluar bersamaan dengan dahak atau lendir ketika batuk
  • Trauma saluran pernafasan

Solusi Terbaik Pengobatan Batuk Berdarah Dengan Menggunakan Obat Penyakit Batuk Darah Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengatasi Penyakit Secara Tuntas Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Pada Tubuh


Obat Penyakit Batuk Berdarah Herbal => Jelly gamat gold-g memiliki kandungan cell growth factor ( factor pergantian sel ) yang dapat memperbaharui atau meregenerasi serta memperbaiki sel tubuh sisi luar ataupun sisi dalam terhitung sel paru-paru yang rusak. Jelly gamat gold-g juga diperkaya anti peradangan, anti bakteri serta anti virus yang dapat membasmi bakteri atau virus dengan alami yang mengakibatkan penyakit paru-paru seperti TBC, infeksi paru-paru dan lain-lain.

Penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.
Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Darah Dengan Obat Penyakit Batuk Darah Herbal Dengan Jelly Gamat Gold-G


Denny Faisal
Umur : 27 tahun
Penyakit : Batuk darah, Jantung & Liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G, setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.Sekarang saya bisa beraktifitas seperti biasa untuk mencari nafkah.

Kisah sembuh lainnya yang sudah sembuh berkat jelly gamat gold-g

Seorang penderita TBC disertai batuh darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan luxor ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.


Pembelian Obat Alami Jelly Gamat Gold-G
Obat Penyakit Batuk Berdarah Herbal

Jelly Gamat Gold-G terbukti aman dalam sembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk batuk darah, tidak heran jelly gamat gold-g dijadikan sebagai obat penyakit batuk darah herbal karena kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-g 100% terbuat dari bahan herbal pilihan yang alami tanpa sedikitpun campuran zat kimia.

0 komentar "Obat Penyakit Batuk Berdarah Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar