Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal

Pengeobatan penyakit batu ginjal dengan ramuan alami => Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal


Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal =>  Penyembuhan untuk mengobati penyakit batu ginjal gunakan obat penyakit batu ginjal herbal dengan jelly gamat gold-g. Jelly gamat gold-g terbuat dari spesies terbaik teripang emas yang diolah dengan teknologi modern. Manfaat yang terdapat dalam jelly gamat gold-g 100% bahan alami tanpa sedikitpun campuran bahan kimia. 

Penyakit Batu Ginjal

Batu Ginjal di dalam saluran kemih adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjangbatu ginjal saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemih. Proses pembentukan batu ini disebut urolititas. Batu ginjal disebabkan oleh penggumpalan kristal mineral dan garam di dalam ginjal atau saluran kencing. Besarnya batu ginjal bervariasi, dari hanya sebesar butiran pasir sampai sebesar bola golf. Pada kebanyakan kasus, batu ginjal tidak menimbulkan gejala karena ukurannya kecil sehingga dapat terbuang sendiri melalui air seni tanpa kita sadari. Namun, kadang-kadang bila ukurannya besar mereka dapat tersangkut di saluran kencing sehingga menimbulkan sakit luar biasa yang disebut kolik.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal
 
  • Kurang minum sehingga menyebabkan sistem metabolisme tubuh tidak berjalan maksimal. Cairan yang dibutuhkan untuk menggelontor berbagai racun di dalam tubuh tidak mencukupi. Hal ini mengakibatkan urin mengalami kondensasi sehingga membentuk butiran seperti batu (batu ginjal).
  • Tubuh memproduksi asam urat di dalam darah terlalu berlebihan
  • Infeksi yang terjadi di dalam ginjal yang mempermudah batu ginjal terbentuk.
  • Faktor genetik. Jika ditemukan salah satu anggota keluarga menderita batu ginjal, hampir dimungkinkan keturunannya berpotensi mengalami batu ginjal


Solusi Terbaik Untuk Sembuhkan Batu Ginjal Dengan Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal Yang Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal => Jelly gamat gold-g memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vit., 10 mineral, serta 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta mernperbaiki beberapa sel yang rusak layaknya batu ginjal yang mana ada kerusakan dalam ginjal Anda dengan kandungan tersebut maka dapat pulih serta sembuh kembali. Disamping itu obat tradisional batu ginjal juga mempunyai kandungan asam amino, asam amino itu menghindar terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang sangat punya pengaruh yaitu eicosapentaenat dengan kata lain EPA 25. 69% serta asam docosahexaenat dha 3, 69%. Nilai EPA besar mengisyaratkan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak serta menglialangi pernbentukan prostaglandin pemicu radang tinggi.

Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Sedangkan mennurut penelitian dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Testimoni Obat Alami Penyakit Batu Ginjal Ace Max’s

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

“Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya."


Pembelian Jelly Gamat Gold-G
Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal

Tersebut informasi sekitar penyakit batu ginjal serta langkah mengobati penyakit batu ginjal dengan obat penyakit batu ginjal herbal jelly gamat gold-g. Semoga bisa berguna buat Anda yang tengah melacak penyembuhan untuk penyakit batu ginjal. Jelly gamat gold-g aman dikonsumsi tanpa dampak samping.

0 komentar "Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar