Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit HIV/AIDS

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit HIV/AIDS

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit HIV/AIDS - Cara menyembuhkan penyakit HIV/Aids dengan menggunakan ramuan alami yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki daya kerja yang tinggi mampu sembuhkan berbagai jenis penyakit yang sudah kronis termasuk penyakit hiv/aids. HIV merupakan sebuah virus yang dapat menyebabkan penyakit Aids, sedangkan penyakit Aids merupakan sebuah gejala atau infeksi yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh menusia akibat dari infeksi virus HIV tersebut.

Penyakit HIV/AIDS merupakan penyakit yang menular, seseorang yang terinfeksi virus hiv namun belum menunjukan gejala-gejala aids sudah berpotensi sebagai sumber penularan. Penyakit hiv menyerang manusia dari berbagai manusia mulai dari bayi, anak kecil sampai orang dewasa.

Gejala Penyakit HIV AIDS

  • Berat badan menurun secara drastis
  • Diare yang tidak kunjung sembuh
  • Demam dan flu serta beberapa gejalanya yang tidak kunjung sembuh
  • Cepat merasa lelah, karena virus telah menyerang sistem imun atau sistem kekebalan tubuh si penderita, biasanya penderita akan merasa sangat capek meskipun hanya melakukan aktivitas fisik yang ringan.

Metode Penularan Penyakit HIV AIDS

  • Melalui cairan darah, transfusi darah/darah sudah tercemar virus HIV
  • Pemakaian jarum suntik yang bergantian tanpa disterilkan terlebih dahulu, misalnya penggunaan jarum suntik narkotika yang dipakai secara bersamaan.
  • Melalui cairan sperma dan cairan vagina, melalui hubungan seks penetratif tanpa menggunakan kondom, sehingga kemungkinan tercampurnya cairan vagina dan sperma, sperma dengan darah akan sangat mungkin terjadi.
  • Melalui air susu ibu, penularan terjadi ketika saat si ibu hamil ,positif HIV dan melahirkan melalui vagina kemudian menyusui bayinya. Kemungkinan penularan dari ibu kepada bayinya ini berkisar hingga 30%, itu berarti dari setiap 10 kehamilan dari ibu yang positif terkena HIV kemungkinan ada 3 bayi yang lahir dengan HIV positif.

Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit HIV/AIDS dengan Ace Max's yang ampuh

Berdasarkan penelitian Mangostin xanthones yang terkandung dalam kulit manggis telah dibuktikan mampu menghambat sirkulasi replikasi virus HIV (Vlietinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck (1998) memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996). Tampak mekanisme kerja xanthones berbeda dengan obat antiretroviral (ARV). Selain penyakit HIV, hasil penelitian lgnatushchenko et al.(1999) menyimpulkan bahwa xanthones mempunyai potensi tinggi dalam aktivitas antimalaria yang dilakukan pada hewan percobaan. Meski belum diuji klinis, xanthones secara empiris terbukti mampu menyembuhkan beberapa penderita malaria kronik. Obat herbal HIV AIDS dengan Mangostin pada kulit manggis mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (dikutip dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, Msi).

Jika Anda menemukan gejala-gejala seperti gejala penyakit HIV AIDS segera konsumsi obat herbal Ace Max's yang mampu sembuhkan dengan cepat, karena bila tidak segera terobati makan virus HIV bisa menyebar keseluruh tubuh dan bisa menyebakan penularan.

Untuk pemesanan obat herbal Ace Max's bisa kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap No.Hp/Tlp atau bisa klik => Cara Pemesanan Ace Max's

Berbagai keluhatan kesehatan pasti bisa di sembuhkan termasuk penyakit hiv aids. Saat ini sudah ada penyembuhkan untuk penyakit hiv aids dengan obat herbal ace max's. Ace Max's yang terdiri dari bahan dasar alami buah manggis serta daun sirsak bisa jadi jalan kesembuhkan untuk Anda yang sedang mencari obat untuk penyakit hiv aids yang tidak menyebakan efek samping apa pun. Karena ace maxs tidak terbuat dari campuran zat kimia sedikitpun sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk untuk penderita hiv aids. Semoga bermanfaat

Simak juga artikel kesehatan lainnya mengenai - Pengobatan Penyakit Radang Usus Alami

0 komentar "Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit HIV/AIDS", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar