Obat Penyakit Diare Anak Herbal

Pengobatan Penyakit dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Alami => Obat Penyakit Diare Anak Herbal


Obat Penyakit Diare Anak Herbal - Informasi yang akan kami sajikan mengenai penyakit diare, gejala dan cara menyembuhkan penyakit diare dengan menggunakan obat herbal penyakit diare Ace Max's. Ace Max's terbuat dari jus kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rosela dan madu murni sebagai pengawet yang alami. Ace Max's obat herbal yang aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan dampak yang negatif pada tubuh.

Penyakit Diare

Diare (atau dalam bahasa kasar disebut menceret) (BM = diarea; Inggris = diarrhea) adalah sebuah penyakit di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam. Di negara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya.

Gejala Penyakit Diare

Gejala yang biasanya ditemukan adalah buang air besar terus menerus disertai dengan rasa mulas yang berkepanjangan, dehidrasi, mual dan muntah. Tetapi gejala lainnya yang dapat timbul antara lain pegal pada punggung,dan perut sering berbunyi.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Diare

Obat Penyakit Diare Anak Herbal Ace Max's

Obat Penyakit Diare Anak Herbal - Ace Max's memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis, di buktikan oleh para konsumen yang sudah merasakan keampuhannya dalam mengkonsumsi obat herbal dari kulit buah manggis dan daun sirsak.

Kulit Manggis dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xanthone yang memiliki khasiat sebagai abtibakteri. Karena menurut Prof. Sidik yang telah melakukan penelitian terhadap aktifitas Xantone yang terkandung dalam kulit buah Manggis yang ternyata bisa menahan laju pertumbuhan Staphylococcus Aureus yang sangat resisten terhadap anti-biotik Metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa salah satu derivasi Xantone, Alfamangostin, mampu menghambat bakteri tersebut dengan MIC (minimum inhibitory concentration) sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Sehingga bakteri penyebab diare tersebut akan mati dengan proses yang alami.

Daun sirsak memiliki kandungan acetogenins, yang dapat menjadi obat untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan, seperti diare dan disentri. Daun sirsak juga telah dipercaya dapat membunuh parasit, cacing pita dan racun yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Keunggulan Obat Herbal Ace Max's untuk Kesehatan :

  • Menambah energi dan vitalitas
  • Meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membuat anda tidur lebih nyenyak (Insomnia)
  • Membuat Anda Menjadi Awet Muda (anti aging)
  • Mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, ginjal) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara pemesanan obat herbal Ace Max's untuk penyakit diare silahkan klik => Format Pemesanan Ace Max's atau bisa langsung kirimkan sms ke No. 0856 7319 378

Semoga informasi di atas dapat bermanfaat

0 komentar "Obat Penyakit Diare Anak Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar