Obat Penyakit Amandel Herbal

Pengobatan penyakit amandel dengan menggunakan ramuan tradisional alami => Obat Penyakit Amandel Herbal


Obat Penyakit Amandel Herbal - Tricajus sebagai obat yang paling baik untuk menyembuhkan penyakit amandel, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek yang negatif pada tubuh. Untuk lebih jelasnya bagaimana tricajus dapat menyembuhkan penyakit amandel berikut simak informasinya :

Penyakit Amandel

Amandel disebut juga Mandel adalah kelenjar getah bening yang berada pada sisi kanan dan sisi kiri bagian belakang rongga mulut. Sedangkan penyakit amandel disebut sebagai radang amandel adalah keadaan infeksi yang terjadi pada bagian amandel yang terkadang bisa mengakibatkan demam dan tenggorokan sakit. Penyakit amandel ini pun sering diikuti dengan tanda seperti nyeri pada saat menelan atau disebut sebagai odinofagi, kemudian demam. Sementara bagi mereka yang sudah mengidap penyakit amandel selama menahun, tidak merasa nyeri pada saat menelan melainkan kesulitan menelan apalagi jika ukuran amandelnya cukup besar.

Penyakit amandel disebabkan oleh virus dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh Anda melalui hidung atau mulut. Amandel sendiri memiliki fungsi sebagai filter atau penyaring kuman dan bakteri tersebut dengan sel-sel darah putih. Namun, terkadang amandel bisa menjadi kewalahan untuk menyaring bakteri dan virus tersebut. Hal inilah yang dapat mengakibatkan radang / penyakit amandel. Beberapa virus dan bakteri yang bisa mengakibatkan penyakit amandel adalah virus Eipstein-bar yang menyebabkan mononucleosis dan virus Streptococcus pyogenes yang menyebabkan radang tenggorokan.

Penyembuhan Penyakit Amandel Dengan Menggunkan Obat Penyakit Amandel Herbal TricaJus


Obat Penyakit Amandel Herbal - TricaJus merupakan obat tradisional yang berbahan dasar tumbuhan alam yang berkhasiat tinggi, yaitu Tribulus Terrestris dan Maca. Kedua bahan ini dikombinasikan secara sempurna untuk menyembuhkan penyakit amandel secara alami dan ampuh.

TricaJus telah memiliki izin sertifikat STANDAR GMP Berizin Resmi BADAN POM RI Nomor: POM TI. 104 242 341 dan 100% HALAL, jadi sudah tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak menggunakan tricajus sebagai obat penyembuh penyakit amandel yang anda keluhkan.

Bahan-bahan TricaJus :

  • Lepidium Peruvianum Chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum

Testimoni Kesembuhan Konsumen dari Penyakit Amandel Setelah Mengkonsumsi TricaJus Obat Penyakit Amandel Herbal

Nama        :Ni Luh Gede W.A.Darwati,

Profesi      : Bidan

Penyakit    : Amandel

Alamat      :Kintamani Bali

Saya menderita amandel grade 3 dan hamper operasi, tapi setelah minum 8 sachet TricaJus penyakit saya sembuh. Dan suami saya yang menderita maag kronis dan ambient, setelah minum 9 sachet langsung sembuh. TricaJus memang hebat…

Nama     : Budi Sutiyono

Alamat    : Malang – Jawa Timur

Penyakit  : Amandel

Saya mempunyai keluhan amandel, darah tinggi dan sakit kepala yang setiap sore kambuh, dan dokter menyarankan untuk operasi. Saya sudah belikan obat di apotik setiap hari tapi tidak sembuh-sembuh, suatu hari ada teman dari Bali menawarkan TricaJus, setelah saya minum 6 sachet, Alhamdulilah keluhan saya semua tidak kambuh lagi dan luar biasanya lagi kelaki-lakian saya tambah oye…!!

Harga TricaJus :

Pembelian
Harga
Ongkos Kirim
3 Sachet
Rp 115.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
6 Sachet
Rp 225.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
1 Box ( 15 Scahet )
Rp 550.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
2 Box ( 30 Sachet )
Rp 950.000,-
Sesuai tariff 1 KG JNE

Untuk informasi pemesanan obat penyubur kandungan herbal TricaJus bisa langsung kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format :

TAR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap kirim ke 0856 7319 378

0 komentar "Obat Penyakit Amandel Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar