Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Dengan Obat Herbal

Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Dengan Obat Herbal - Jelly Gamat Gold-G efektif dalam sembuhkan penyakit thalasemia tanpa adanya dampak negatif pada tubuh. Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-g 100% aman tanpa sedikitpun campuran bahan kimia. Oleh sebaba itu obat penyakit thalasemia herbal jelly gamat gold-g sangat aman untuk di konsumsi.

Penyakit Thalasemia

Penyakit Thalasemia adalah penyakit genetic/keturunan yang menyebabkan usia sel-sel darah menjadi lebih pendek. Hal ini diakibatkan karena ketidakseimbangan pembuatan dan produksi salah satu dari ke 4 rantai asam amino yang berfungsi membentuk hemoglobin (HB), yaitu suatu komponen penting dalam sel darah merah yang berfungsi mengangkut oksigen. Sel darah merah menjadi mudah pecah atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari) dan kemampuannya dalam mengangkut oksigen menjadi menurun dreastis. Akibatnya penderitanya menderita anemia dan pada beberapa kasus dapat diikuti dengan penyakit-penyakit lain seperti Diabetes Melitus, gangguan hati dan kanker.

Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Aman Dikonsumsi Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping


Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Dengan Obat Herbal - Jelly gamat gold-g merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut pilihan terbaik jenis stichopus variegatus. Peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku. Untuk itu jelly gamat gold-g sangat ampuh untuk penderita thalasemia.

Berikut ini kandungan teripang dalam obat penyakit thalasemia herbal jelly gamat gold-g menurut para ahli kesehatan :

  • Protein 86,8% yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh.
  • Kolagen 80,0% bermanfaat untuk membentuk tulang rawan baru.
  • Mineral bermanfaat untuk menghasilkan sel darah merah dan dapat mencegah anemia darah.
  • Mukopolisakarida bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, dapat menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Chondroitin bermanfaat untuk meringankan Artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.
  • Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh.
  • Omega 3, 6, dan 9.

Berdasarkan hasil penelitian oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, glukosaminoglikan yang terkandung di teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Itulah informasi yang kami uraikan sedikit mengenai penyakit thalasemia dan cara mengobatinya dengan menggunakan jelly gamat gold-g. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. Untuk informasi pemesanan klik => Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G atau bisa langsung kirimkan sms ke No. 0856 7319 378

0 komentar "Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Dengan Obat Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar