Obat Penyubur Kandungan Herbal

Obat Penyubur Kandungan Herbal


Obat Penyubur Kandungan Herbal dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari tribulus terrestris dan maca yang terdapat dalam TricaJus. Aman digunakan untuk menyuburkan kandungan tanpa harus menimbulkan efek samping negatif pada penggunanya serta efek ketergantungan pada obat. Disamping itu, anda tidak butuh cemas, herbal TricaJus yang kami jual asli 100% dan legal serta telah terdaftar di PBOM. 

Tribullus serta maca merupakan bahan utama TricaJus. Dalam tribulus terresteris ada golongan saponin ( protodiocsin, furostanol ) glikosida, flavoid, resin, tannin, sterol serta minyak essensial. Sebagai bahan aktif “protodiocsin” sama dhea ( dihidroepiandrosteron ) sebagai bahan basic hormon sexual ( testosteron & estrogen ).

Kandungan lepidium peruvianum chacon (maca) berperan merangsang sistem endokrin serta bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Amat berguna untuk membuahkan kestabilan hormon, penyubur kandungan, menambah stamina, menambah kekebalan tubuh, menghindar penyakit akibat tidak seimbangan hormon layaknya gejala-gejala menopause, pms, serta lain sebagainya. 

Menurut Para Ahli

Dr. Putri Aminah, ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo pun angkat bicara mengenai herbal tricajus, beliau menjobat penyubur kandunganelaskan bahwa di dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Testimoni Obat Penyubur Kandungan Herbal TricaJus

Harga TricaJus :

Pembelian
Harga
Ongkos Kirim
3 Sachet
Rp 115.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
6 Sachet
Rp 225.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
1 Box ( 15 Scahet )
Rp 550.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
2 Box ( 30 Sachet )
Rp 950.000,-
Sesuai tariff 1 KG JNE

Untuk informasi pemesanan obat penyubur kandungan herbal TricaJus bisa langsung kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format :

TAR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap kirim ke 0856 7319 378

0 komentar "Obat Penyubur Kandungan Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar