Obat Penyakit Kolesterol Herbal

Pengobatan penyakit dengen menggunakan obat tradisional alami => Obat Penyakit Kolesterol Herbal


Obat Penyakit Kolesterol Herbal => Kami mempunyai solusi yang paling tepat serta aman dalam menurunkan kolesterol dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penurun kolesterol, selain aman jelly gamat gold-g juga tidak menimbulkan efek yang negatif pada tubuh.

Informasi Seputar Penyakit Kolesterol

Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipoprotein, yang dapat dianggap sebagai ‘pembawa’ (carier) kolesterol dalam darah.

Kadar kolesterol yang tinggi sekarang jadi masalah banyak orang tanpa mengenal usia. Memang tubuh tetap memerlukan kolesterol untuk pembentukan sel dan hormon. Tetapi kolesterol jahat yang berlebihan adalah salah satu penyebab utama penyakit jantung. Peningkatan kadar kolesterol terjadi karena berbagai sebab, mulai dari riwayat keluarga sampai asupan yang salah.

Gejala Kolesterol
 
  • Timbul rasa sakit, terkadang rasa pegal di bagian tengkuk kepala bagian belakang atau leher
  • Terkadang rasa pegal ini juga dirasakan sampai ke pundak
  • Kaki bengkak
  • Mudah merasa lelah dan capek
  • Mudah merasa ngantuk

Penyebab Kolesterol

Penyakit kolesterol dapat diderita oleh siapa saja tanpa mengenal usia karena pola makan yang tidak seimbang yang menjadi salah satu penyebab utamanya.

Makanan yang banyak mengandung kolesterol dengan kadar lemak jenuh akan meningkatkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins), Trigliserida, dan Lp(a) dalam darah. Lemak jenuh ini berasal dari daging dan produk olahan susu yang akan meningkatkan kadar kolesterol darah. Beberapa minyak tumbuhan juga diketahui memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi seperti minyak yang terbuat dari buah kelapa dan sawit Selain pola makan yang tidak seimbang, faktor keturunan, kelebihan berat badan (obesitas), merokok serta jarang berolahraga merupakan penyebab umum kolesterol tinggi.

Solusi Paling Efektif Dalam Turunkan Kolesterol Dengan Menggunakan “Obat Penyakit Kolesterol Herbal” Jelly Gamat Gold-G Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping


Obat Penyakit Kolesterol Herbal => Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas terbaik di dunia yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus jenis ini mempunyai senyawa Gamapeptide. Gamapeptide sendiri tidak ditemukan di jenis teripang yang lain. Jelly gamat gold-g mengandung zat Omega 3 dan Omega 6 yang berfungsi Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Menurunkan HDL. Dengan kandungan itu jelly gamat cukup ampuh dalam membantu menurunkan kolesterol jahat.

Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. lalu tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Testimoni Sembuh Dari Kolesterol Dengan Menggunakan Obat Penyakit Kolesterol Herbal Jelly Gamat Gold-G


Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Pembelian Obat Alami Jelly Gamat Gold-G
Obat Penyakit Kolesterol Herbal

Dengan jelly gamat gold-g semua jenis penyakit bisa disembuhkan termasuk kolesterol tinggi, tidak perlu ragu karena jelly gamat sangat aman dijadikan sebagai obat kolesterol karena kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-g 100% terbuat dari bahan herbal alami pilihan.

0 komentar "Obat Penyakit Kolesterol Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar