Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Herbal

Pengobatan penyakit dengan menggunakan ramuan tradisional alami => Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Herbal


Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Herbal =>  Ace max’s jadi jalan keluar yang pas untuk menyembuhkan penyakit kanker paru-paru dengan cepat. Ace max’s 100% terbuat berbahan alami yakni kulit manggis serta daun sirsak halal serta aman untuk dikonsumsi serta tidak menyebabkan dampak negatif pada tubuh. 

Penyakit Kanker Paru-Paru

Kanker Paru-Paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Patogenesis kanker paru-paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru-paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus. Sepertinya aktivitas metaplastik terjadi akibat pergantian lapisan epitelium kolumnar dengan epitelium skuamus, yang disertai dengan atipia selular dan peningkatan aktivitas mitotik yang berkembang menjadi displasia mukosal.

Gejala Penyakit Kanker Paru-Paru
  • Tanpa gejala. Sekitar 25 persen penderita kanker paru akan mengetahuinya saat mereka melakukan rontgen secara rutin atau CT scan dan ditemukan lesi (kerusakan jaringan) yang disebut lesi koin. Pada pasien ini biasanya tidak ditemui gejala yang cukup berarti.
     
  • Gejala yang terkait dengan kanker. Pertumbuhan kanker dan invasinya pada jaringan paru serta jaringan sekitarnya bisa jadi memengaruhi pernapasan dan menimbulkan gejala awal, antara lain batuk, napas pendek, mengi, nyeri dada, dan batuk darah (hemoptysis).
  • Dan jika kanker sudah menyerang saraf, misalnya, bisa menyebabkan rasa nyeri di bahu yang kemudian menyebar ke bawah ke bagian luar lengan (disebut sindroma Pancoast) atau kelumpuhan pada vokal suara yang menimbulkan suara parau. Serangan pada esophagus juga menyebabkan timbulnya dysphagia. Jika aliran udara terhambat, paru-paru kemudian akan mudah mengalami infeksi (pneumonia).
     
  • Gejala terkait dengan metastasis. Kanker paru juga bisa menyebar ke tulang dan memproduksi rasa nyeri yang menyiksa. Kanker yang sudah menyebar ke otak bahkan bisa menyebabkan sejumlah gejala neurologis, semisal penglihatan kabur, sakit kepala, gejala stroke seperti kelelahan, hilangnya sensasi di bagian tubuh tertentu.
     
  • Gejala “paraneoplastic”. Kanker paru seringkali disertai dengan gejala yang disebut sindroma paraneoplastic, hasil produksi hormon sel tumor. Sindroma paraneoplastic kebanyakan terjadi pada kanker paru jenis karsinoma sel kecil, tetapi juga bisa tampak pada jenis yang lain.
  • Sindroma paraneoplastic yang terkait dengan jenis kanker paru karsinoma sel kecil ini adalah akibat produksi hormon yang disebut hormon adrenocorticotrophic (ACTH) oleh sel kanker, sebagai awal dari berlebihnya pengeluaran atau sekresi yang terjadi pada hormon kortisol di kelenjar adrenal.
  • Sementara itu, sindroma paraneoplastic yang sering tampak pada kanker paru jenis karsinoma bukan sel kecil biasanya berasal dari substansi yang mirip dengan hormon parathyroid yang menghasilkan naiknya tingkat kalsium dalam aliran darah.
     
  • Gejala tidak spesifik. Tampak pada setiap jenis kanker, termasuk kanker paru, misalnya kehilangan berat badan, lemah, dan kelelahan. Gejala psikis seperti depresi dan perubahan mud juga kerap terjadi.

Solusi Aman Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru Dengan Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Herbal Ace Max’s


Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Herbal => Ace max’s merupakan produk herbal terkini yang terbuat dari perpaduan pada dua bahan herbal terkini yang sudah teruji dengan klinis dapat tangani penyakit kanker paru-paru. Di mana kandungan didalam obat penyakit kanker paru-paru herbal ace max’s ini berbentuk kulit manggis dan daun sirsa.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S

Selain buah, kulit buah manggis juga dimanfaatkan sebagai pewarna alami dan bahan baku obat-obatan. Kulit buah mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan anti kanker.

Hasil penelitian tunjukkan, ekstrak kulit manggis memiliki kegiatan melawan sel kanker meliputi breast, liver, serta leukemia. Disamping itu, juga dipakai untuk antihistamin, antiimpflamasi, menghimpit sistem saraf pusat, serta tekanan darah, dan antiperadangan. Kulit buah juga memiliki kandungan antosianin layaknya cyanidin-3-sophoroside, serta cyanidin-3-glucoside. Antioksidan yang tinggi amat berguna untuk menetralkan racun atau toxin didalam tubuh.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Daun sirsak sebagai bahan utama ace max’s mempunyai kandungan acetogeninns. Zat dengan kekuatan pelumpuhan pada bakteri serta sel beresiko layaknya kanker 10. 000 kali lebih kuat serta tambah baik dari pada kemoterapi. Bekerja lewat cara yang selektif, membunuh hanya sel yang berbahaya untuk tubuh dan membiarkan sel sehat yang lain terus hidup. Pemakaian ace max’s untuk pengobatan radang paru paru juga aman untuk dikonsumsi oleh pasien yang memiliki keluhan sekitar penyakit maag serta lambung. Kandungan manfaat bunga black rosella ampuh menetralisir keasaman dalam lambung.

Cara kerja obat herbal dari ace max’s pertama-tama bersihkan tubuh dengan total dari beragam zat berlebih serta bahan kimia beresiko. Sistem ini dikerjakan pada media peredaran nutrisi utama dalam tubuh yakni darah. Dengan darah yang bersih maka tali ekspansi atau penyebaran penyakit diputuskan dengan keseluruhan. Ini menolong menghentikan migrasi mikroba dari organ lain ke paru-paru. Semua mikroba serta virus yang mengakibatkan radang paru dapat dinetralisir oleh antioksidan xanthone serta acetogeninns. Di mana perpaduan dari keduanya dapat bekerja bersama memberantas semua apa yang mengakibatkan radang paru paru/pneumonia.

Testimoni Kanker Paru-Paru Dengan Ace Max’s

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Herbal Ace Max’s

ace max’sPenyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Herbal Ace Max’s

Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Pembelian Obat Alami Ace Max's
Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Herbal

Demikian informasi perihal penyakit kenker paru-paru serta bagaimana menyembuhkan penyakit kanker paru-paru dengan obat herbal yang alami yakni ace max’s. Efisien melawan kanker dengan tuntas tanpa menyebabkan dampak samping beresiko pada tubuh.

0 komentar "Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar