Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal

Pengobatan penyakit darah tinggi dengan ramuan tradisional alami => Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal


Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal => Tekanan darah tinggi atau hipertensi yaitu kondisi medis dimana berlangsung peningkatan tekanan darah dengan kritis ( dalam periode waktu lama ). Pasien yang memiliki sedikitnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmhg waktu istirahat diperkirakan memiliki situasi darah tinggi. Tekanan darah yang senantiasa tinggi yaitu di antara factor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung serta aneurisma arterial, serta merupakan pemicu utama gagal jantung kritis.

Pada pemeriksaan tekanan darah akan didapat dua angka. Angka yang lebih tinggi diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), angka yang lebih rendah diperoleh pada saat jantung berelaksasi (diastolik). Tekanan darah kurang dari 120/80 mmHg didefinisikan sebagai “normal”. Pada tekanan darah tinggi, biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik. Hipertensi biasanya terjadi pada tekanan darah 140/90 mmHg atau ke atas, diukur di kedua lengan tiga kali dalam jangka beberapa minggu.

Solusi Terbaik Untuk Sembuhkan Darah Tinggi Dengan Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal Dengan Ramuan Alami Jelly Gamat Gold-G Terbukti Sangat Efektif Dalam Sembuhkan Darah Tinggi Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal => Manfaat jelly gamat gold g sea cucumber dapat menolong menyembuhkan beragam penyakit, manfaat pencegahan yang terdapat didalamnya dapat berikan perlindungan optimal untuk tubuh dari serangan beragam penyakit degeneratif layaknya jantung, stroke, diabetes, maag, asam lambung, darah tinggi, hepatitis, gagal ginjal, tumor dan beragam penyakit yang lain.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral
Peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Kisah Sembuh Dari Darah Tinggi Dengan Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal Jelly Gamat Gold-G


Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nama : Lie Kwi Jin
Umur : 62 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best.
 
Pembelian Obat Alami Jelly Gamat Gold-G
Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal

Terbukti Jelly Gamat Gold-G ampuh sembuhkan darah tinggi dengan obat penyakit darah tinggi herbal dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G, aman tanpa efek samping. Semoga dengan adanya obat darah tinggi bisa menjawab semua keluhan anda.

0 komentar "Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar