Obat Penyakit Asam Urat Herbal

Pengobatan penyakit asam urat dengan ramuan alami => Obat Penyakit Asam Urat Herbal


Obat Penyakit Asam Urat Herbal =>  Jelly gamat gold-g yaitu product herbal masa saat ini yang memiliki faedah luar biasa sebagai obat penyakit asam urat herbal. Jelly gamat gold-g berbentuk gel dan terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas species terbaik. Diolah dengan teknologi terkini namun terus melindungi kealamiannya jadikan jelly gamat gold-g product kesehatan pilihan pas buat Anda. 

Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat terjadi akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, jinjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat merupakan penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang di konsumsi. Pueirn sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari rubuh makhluk hidup. Dengan kata lain dalam tubh makhluk hidup terdapat zat purin, dikarenakan kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah -buahan juga memiliki kandungan purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang paad usia lanjut, karena penumpukan zat purin.

Gejala Penyakit Asam Urat
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak

Penyebab Penyakit Asam Urat

  • Mengkonsumsi ikan tertentu seperti salmon, mackerel, sarden.
  • Unggas (Bebek dan kalkun).
  • Seafood.
  • Jeroan dan gajih (Lemak).
  • Jenis sayuran tertentu (Bayam yang terlalu matang, sawi).
  • Jamur.
  • Daging kambing.
  • Jenis kacang-kacangan.
  • Melinjo dan bahan olahannya seperti emping.
  • Krim dan es krim.
  • Minuman berbau alkohol atau soft drink.
  • Terganggu fungsi ginjal, sehingga tidak mampu membuang asam urat dalam tubuh secara maksimal melalui urine.
  • Produksi asam urat dalam tubuh yang berlebihan.

Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Dengan Obat Penyakit Asam Urat Herbal Dengan Jelly Gamat Gold-G Aman Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Asam Urat Herbal => Jelly Gamat Gold-G mengandung kolagen yang tinggi sehingga baik untuk menjaga kesehatan sendi-sendi di dalam tubuh. Untuk meredakan rasa sakit yang muncul akibat asam urat, zat glukosaminoglykan di dalam produk ini memegang peranan penting. Produk ini dibuat dengan bahan alami, yaitu teripang laut.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat sohor sebagai obat asam urat akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Kandungan 34% teripang emas sangat baik untuk mengatasi asam urat yang dipercaya sejak dahulu. Teripang emas spesies stichopus variegatus ini merupakan spesies terbaik dari ratusan spesies yang hidup di dasar samudra.

Teripang emas mempunyai kandungan gizi yang tinggi seperti Protein, Mineral, Omega 3 dan Bio Active Element yang sangat baik untuk penyembuhan asam urat. Teripang juga mempunyai kandungan Kondritin Sulfat yang berperan aktif untuk pemulihan penyakit pada bagian sendi, sedangkan glusaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal pada sendi. Kekurang zat tersebut juga salah satu penyebab asam urat.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Dengan Obat Penyakit Asam Urat Herbal Jelly Gamat Gold-G


N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat herbal alami jelly gamat.

Mulanya saya ragu. Apa iya obat herbal jelly gamat ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat tradisional jelly gamat 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi jelly gamat setiap hari.

N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi dan asam urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal obat herbal alami Jelly Gamat Gold G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Pembelian Jelly Gamat Gold-G
Obat Penyakit Asam Urat Herbal

Penyembuhan alernatif untuk pulihkan penyakit asam urat dengan obat penyakit asam urat herbal jelly gamat gold-g yang telah terjamin manfaat serta kehalalnya dikarenakan tidak sedikitpun ada campuran bahan kimia serta 100% aman untuk dikonsumsi.

0 komentar "Obat Penyakit Asam Urat Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar