Pengobatan Penyakit Psoriasis Secara Alami

Pengobatan Penyakit Psoriasis Secara Alami


Pengobatan Penyakit Psoriasis Secara Alami bisa menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat paling aman dan sangat ampuh serta tidak menyebabkan dampak samping yang negatif pada tubuh. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat sembuhkan berbagai jenis penyakit, terbuat dari bahan alami yaitu jenis hewan laut yang hidup di dasar laut yait teripang emas atau biasa di kenal dengan sebutan gamat emas.

Psoriasis adalah penyakit autoimun yeng mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemrahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini di lepaskan makan akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya.
Psoriasis sering timbul di kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampau penebalan kuku, juga mengenai kulit kepala (skalp) di tandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai siku dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipat lutut dan siku, genitalia, telapak tangan dan kaki, sesuai tingkat keparahannya penyakit ini bisa meluas keseluluh tubuh (eritroderma) yang akan menimbulkan kegawatan dan dapat mengancam jiwa. Psoriasis merupakan inflamasi kronis pada kulit yang sering terjadi. Suber : http://id.wikipedia.org/wiki/Psoriasis

Gejala penyakit psoriasis

  • Bercak-bercak merah di kulit
  • Kering atau merah
  • Ditumbuhi oleh sisik dan berwarna keperakan/bercak menonjol
  • Menimbulkan rasa gatal, perih dan nyeri
  • Umumnya terpisah satu sama lain
  • Penyakit ini di temukan pada sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala atau kuku

Penyebab penyakit sporiasis
  • Sengatan matahari yang hebat
  • Iritasi kulit dan cedera (luka bakar, gigitan serangga, luka sayat dan ruam)
  • Penggunaan litium
  • Penggunaan obat beta-bloker (propanolol serta metaprolol) atau beberapa type salep atau krim
  • Infeksi virus atau bakteri
  • Penggunaan alkohol yang berlebihan
  • Obesitas (kegemukan)
  • Stress
  • Cuaca dingin
  • Emosi tidak teratasi
  • Makanan berkalori tinggi hingga badan merasa panas serta kulit jadi merah


Pengobatan Penyakit Psoriasis Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Penyakit Psoriasis Secara Alami bisa menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat paling aman dan sangat ampuh serta tidak menyebabkan dampak samping yang negatif pada tubuh. Jelly gamat gold-g berbahan dasar dari hewan laut bernama Gamat / Teripang. Gamat / Teripang mempunyai kandungan yang kaya akan kolagen dan Gamapeptide (yg tidak dimiliki species lain). Manfaat dari kolagen adalah mempercepat penyembuhan luka, dan membuat kulit lebih muda. Sedangkan Gamapeptide membantu mencegah inflamasi, mempercepat penyembuahan luka dan memelihara sirkulasi darah agar keseluruhan dapat bekerja secara normal. Kandungan pada ekstrak teripang/gamat inilah yang bermanfaat bagi terapi pengobatan berbagai penyakit kulit termasuk penyakit psoriasis.

Manfaat gamapeptide ini antara lain, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.

Manfaat dari kolagen adalah mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, dan membuat kulit lebih muda. Sedangkan gamapeptide membantu mencegah inflamasi, mempercepat penyembuahan luka dan memelihara sirkulasi darah. Kandungan pada ekstrak teripang/gamat inilah yang bermanfaat bagi terapi pengobatan berbagai penyakit kulit termasuk psoriasis.

Dengan minum 4-5 kali sehari 3 sendok makan @10 ml dan dioles Gold-G setiap 1 jam maka kondisi penderita cepat terbantu, menjadi lebih baik dan dapat beraktifitas seperti biasa.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
Pengobatan Penyakit Psoriasis Secara Alami


Semoga informasi yang kami sajikan di atas dapat memberikan manfaat untuk Anda yang tengah membutuhkan obat herbal untuk penyakit psoriasis

Simak juga informasi kesehatan lainnya di => Pengobatan Penyakit Glaukoma Secara Alami

0 komentar "Pengobatan Penyakit Psoriasis Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar