Pengobatan Penyakit Diare Secara Alami

Pengobatan Penyakit Diare Secara Alami


Pengobatan Penyakit Diare Secara Alami dengan Ace Max;s yang merupakan obat herbal mulkti khasiat tidak hanya dapat sembuhkan penyakit diare juga dapat sembuhkan berbagi jenis penyakit yang sudah kronis. Ace Max's terbuat dari bahan-bahan alami yaitu jus kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai pengawet yang alami.

Penyakit Diare (atau dalam bahasa kasar disebut menceret) adalah sebuah penyakit di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam. Di negara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya.

Gejala Penyakit Diare : yang biasanya ditemukan adalah buang air besar terus menerus disertai dengan rasa mulas yang berkepanjangan, dehidrasi, mual dan muntah. Tetapi gejala lainnya yang dapat timbul antara lain pegal pada punggung,dan perut sering berbunyi. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Diare

Pengobatan Penyakit Diare Secara Alami dengan Ace Max's


Pengobatan Penyakit Diare Secara Alami dengan Ace Max;s yang merupakan obat herbal mulkti khasiat tidak hanya dapat sembuhkan penyakit diare juga dapat sembuhkan berbagi jenis penyakit yang sudah kronis.  Ace Max's adalah minuman kesehatan herbal yg multikhasiat yg dapat menyembuhkan beragam jenis type penyakit. Terbuat dari gabungan brilian pada kulit manggis serta daun sirsak. Di produksi dengan menggunakan teknologi pengolahan yg moderen yg dikendalikan oleh para ahli kesehatan dari disiplin pengetahuan, layaknya, imu gizi, kesehatan serta teknologi makanan-minuman.

Kulit manggis dengan kandungan antioksidan yg amat tinggi yg datang dari senyawa xanthone yg mempunyai manfaat sebagai abtibakteri. Dikarenakan menurut Prof. Sidik yg sudah lakukan penelitian pada kegiatan xantone yg terdapat didalam kulit buah manggis yang nyatanya dapat menahan laju perkembangan staphylococcus aureus yang amat resisten pada anti-biotik metisilin. Akhirnya tunjukkan bahwa di antara derivasi xantone, alfamangostin, dapat menghalangi bakteri tersebut dengan mic ( minimum inhibitory concentration ) sebesar 1, 57-12, 5 µg/ml. Hingga bakteri pemicu diare tersebut dapat mati dengan sistem yang alami.

Daun sirsak mempunyai kandungan acetogenins, yang bisa jadi obat untuk menangani problem pada sistem pencernaan, layaknya diare serta disentri. Daun sirsak juga sudah diakui bisa membunuh parasit, cacing pita serta racun yg amat beresiko untuk tubuh. 

Format Pemesanan Ace Max's
Pengobatan Penyakit Diare Secara Alami


Semoga informasi di atas dapat bermanfaat

Simak juga artikel kesehatan lainnya mengenai => Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Alami

0 komentar "Pengobatan Penyakit Diare Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar