Obat Penyakit Thalasemia Herbal

Pengobatan penyakit dengan menggunakan ramuan tradisional alami - Obat Penyakit Thalasemia Herbal


Obat Penyakit Thalasemia Herbal -  Jelly Gamat Gold-G product kesehatan ektrak herbal alami teripang hewan laut yang kaya akan gizi serta manfaat untuk kesehatan masa kini. Manfaat jelly gamat gold-g sebagai obat untuk penyakit thalasemia yang bisa menyembuhkan penyakit thalasemia dengan ampuh serta aman tanpa menyebabkan dampak samping negatif pada kesehatan tubuh dan tidak menyebabkan dampak ketergantungan pada obat.

Penyakit Thalasemia

Penyakit Thalasemia adalah sekelompok penyakit keturunan yang merupakan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang membentuk homoglobin.

Gejala Penyakit Thalasemia

Gejala penyakit thalasemia sendiri cukup bervariasi tergantung dari derajat kerusakan gen yang terjadi seperti anemia dengan gejala tambahan pucat, sulit tidur, lemas, kurang nafsu makan atau infeksi yang kerap berulang, kemudian juga jantung yang dipaksa bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin, serta penipisan atau perapuhan tulang karena sumsum tulang juga berperan penting dalam memproduksi hemoglobin tersebut.

Pada tampilan yang khas, penderita penyakit thalasemia sering memiliki batang hidung melesak ke dalam yang dikenal juga dengan istilah ‘facies cooley’ dan merupakan salah satu tanda khas thalasemia mayor.

Ada dua jenis thalasemia yang dikenal berdasarkan gejala klinis dan tingkatan keparahannya:
  1. Penyakit Thalasemia mayor dimana kedua orang tuanya merupakan pembawa sifat.
  2. Penyakit Thalasemia minor dimana gejalanya jauh lebih ringan dan sering hanya sebagai pembawa sifat saja.

Pada penyakit thalasemia mayor gejala dapat muncul sejak awal masa anak-anak dengan kemungkinan bertahan hidup terbatas. Beberapa kasus yang ditemukan selama ini juga membuat munculnya penggolongan yang lebih baru, yaitu penyakit thalasemia intermedia dimana kondisinya berada di tengah-tengah kedua bentuk tersebut.

Pengobatan Penyakit Thalasemia Dengan Menggunakan Obat Penyakit Thalasemia Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Paling Aman Untuk Dikonsumsi Dan Tidak Menimbulkan Efek Negatif Pada Tubuh


Obat Penyakit Thalasemia Herbal - Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang/gamat. Teripang berkhasiat untuk penyembuhan penyakit thalasemia. Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Penggunaan teripang untuk penyakit talasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya.

Jelly Gamat Gold-G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!).

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Berikut ini testimoni yang sudah sembuh dari penyakit thalasemia dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G

Nama : Salwa  Wijaya
Usia : 3 tahun
Keluhan : Thalasemia

Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk melakukan pengobatan thalasemia alami ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan thalasemia alami untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah melakukan pengobatan thalasemia alami ekstrak teripang jelly gamat.

Setelah 3 bulan melakukan pengobatan thalasemia alami, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Pembelian Obat Alami Jelly Gamat Gold-G
Obat Penyakit Thalasemia Herbal

Demikianlah bukti kisah sembuh dari penyakit thalasemia dengan mengkonsumsi obat penyakit thalasemia herbal Jelly Gamat Gold-G. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan untuk Anda yang sedang mencari kesembuhan dari penyakit thalasemia. Terus berdo'a kepada Tuhan YME, agar selalu di berikan kesehatan.

1 komentar:

  1. Coba hub dokter yusuf...insyah allah beliau dapat membantu kesembuhan sahabat sekalian...Kakak saya dulu juga tr kena penyakit ini sudah 2 tahun brobat ke rumah sakit dan tradisional tapi allah belum beri ke sembuhan...tapi doa kakak saya tr jawab dan dia bisa sembuh melalui obat yg di kirim oleh dokter yusuf selama 3 bulan rutin...sekarang dia sudah sehat wal afiat...allah swt mrnurun kan penyakit pasti ada obat nya...buat sahabat yg belum sembuh saya akan memberikan no hp beliau...0853-6167-5232 harapan saya semoga sahabat bisa pulih sedia kala amin yaa allah amin ya rabbal alamin...

    BalasHapus